loading...
Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com

SRAGEN- Kecelakaan melibatkan anggota Polres Sragen dengan seorang pelajar putri terjadi di Jalan Diponegoro simpang tiga depan Steak Yunata, Teguhan, Sragen Wetan. Sang polisi yang mengendarai motor menggasak pelajar putri yang melaju di depannya dan hendak membelok.

Data yang dihimpun di Mapolres Kamis (12/7/2018), kecelakaan terjadi Senin (9/7/2018) pagi sekira pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan anggota Polres Sragen, Didik Eko Wibowo (35) asal Sukotirto RT 45/5, Puro, Karangmalang dengan pelajar putri, Lestari (15) asal Sukorejo RT 24/9, Kroyo, Karangmalang.

Baca Juga :  Awas, Bengkel Modifikasi Balap Liar Bakal Dibredel. Polres Sragen Siap Jerat Pelaku Balap Liar Dengan 1 Tahun Penjara! 

Berdasarkan hasil olah TKP kepolisian, sang polisi mengendarai Yamaha N Max AD 6474 BDE sedangkan pelajar putri itu mengendarai Suzuki Smash AD 9997 ME.

Menurut keterangan saksi mata,  kecelakaan bermula ketika kedua pengendara sama-sama melaju searah dari barat ke timur. Dengan posisi pelajar putri melaju di depan polisi.

Sesampai di lokasi kejadian, mendadak pelajar putri itu hendak belok ke kanan.

Loading...

Meski menyalakan lampu sein atau riting, tapi juga mendadak. Karena jarak sangat dekat, sang polisi yang ada di belakangnya kaget dan tak bisa menghindar.

Baca Juga :  Ini Perjalanan Karir Bos Bukalapak Asal Masaran, Sragen Achmad Zaky yang Fenomenal dan Kini Jadi Sorotan Netizen

Motor polisi itu menggasak motor pelajar putri itu hingga terjadi tabrakan. Benturan keras membuat pelajar tersebut justru selamat dan hanya luka ringan. Sedang sang polisi mengalami luka serius yakni tulang lavikula patah dan terpaksa dilarikan ke RS Karima Utama Solo.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan laporan kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini kasusnya masih dalam penanganan. Sementara kedua motor yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan di Mapolres Sragen. Wardoyo

Baca Juga :  Soal Seleksi PPPK, Bupati Sragen Minta Jangan Percaya Calo Mengatasnamakan Bupati!

 


Loading...