JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kejari Wonogiri Gelar Doa Bersama Dzikir dan Salawatan, Dalam Rangka HBA ke-58

Dzikir bersama di Kejari Wonogiri, Jumat (20/7/2018).
ย ย ย 
Dzikir bersama di Kejari Wonogiri, Jumat (20/7/2018).

WONOGIRI-Pemandangan berbeda terlihat di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Wonogiri, Jumat (20/7/2018). Para pegawai yang biasanya mengenakan pakaian kerja, kali ini tampak berbusana muslim lengkap.

Suasana religi pun begitu kental terasa di kantor berlantai 2 bercat putih bersih itu. Terlebih ketika lantunan dzikir, salawatan, serta doa bersama menggema dari Aula Adhyaksa di sisi paling ujung timur kantor. Seluruh pegawai beserta keluarga dipimpin Kepala Kejari (Kajari) Wonogiri, Dodi Budi Kelana duduk membentuk memenuhi ruangan sambil tak henti mengucap kebesaran Illahi.

Baca Juga :  Tidak Jadi Anggota DPRD, Caleg PDIP Wonogiri Dapat Gaji 5 Juta Perbulan

Usut punya usut, ternyata kegiatan tersebut sengaja digelar dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, tahun 2018. Dengan dipandu pejabat Humas Kemenag Wonogiri, Mursyidi, kegiatan di pagi itu terlaksana penuh kekhusukan.

Kasi Intel Kejari Wonogiri, Amir Akbar Nurul Qomar, mengatakan dzikir, salawatan, dan doa bersama digelar sekaligus memperingati ulang tahun Ikatan Dharma Karini ke-18. Acara tersebut digelar serentak di Indonesia dengan tajuk Doa dan Asa Kejaksaan Untuk Indonesia, Dzikir Akbar Dengan Tema Membangun Sinergi, Menjaga Negeri.

Baca Juga :  Lowongan Bupati! PDIP Segera Buka Penjaringan Cabup Wonogiri 2024

“Merupakan rangkaian Hati Bhakti Adhyaksa, sebelumnya kami adakan acara baksos ke warga kurang mampu serta pensiunan kejaksaan. Olahraga bersama, sosialisasi anti korupsi maupun peluncuran aplikasi Go Walman. Nanti juga akan ada acara resepsi dan pemberian hadiah” terang dia.

Kajari Wonogiri, Dodi Budi Kelana menerangkan, dzikir, salawatan, dan doa bersama merupakan salah satu ikhtiar kejaksaan demi kebaikan negeri, termasuk kebaikan daerah seperti Wonogiri. Supaya semua lini bisa berjalan dan bersama membangun daerah dan negara. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com