Beranda Daerah Sukoharjo Keren. Di Sukoharjo Ada Halal Bi Halal Berhadiah Motor. Ini Dia...

Keren. Di Sukoharjo Ada Halal Bi Halal Berhadiah Motor. Ini Dia Penyelenggaranya

39
BAGIKAN

Bupati Wardoyo Wijaya menghadiri halal bi halal komunitas mancing mania

SUKOHARJO–Acara Halal Bi Halal Komunitas Mancing Mania Indonesia Sejateng dan DIY (Pletes Mania Indonesia) di lapangan cuplik Kecamatan Sukoharjo, ini terbilang luar biasa. Tidak sekedar bersilaturahmi, dalam acara itu juga diundi puluhan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor.

Ketua Panitia Halal Bi Halal Komunitas Mancing Mania Indonesia Sejateng dan DIY (Pletes Mania Indonesia) Mefah Riyani, Senin (2/7/2018), kegiatan dilaksanakan di lapangan Cuplik. Dia mengapresiasi kehadiran Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya beserta Ketua PKK Kabupaten Sukoharjo Etik Suryani beserta jajarannya. Dia juga mengapresiasi  antusiasme para peserta komunitas luar daerah untuk memeriahkan acara itu.

Bupati berpesan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong. Muaranya membangun Sukoharjo menuju Kabupaten yang adil, makmur dan sejahtera.

“Saya juga mengucapkan terima atas kasih kepada hadirin semuannya
partisipasinya dalam Pigub kemarin, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, semoga dengan hasil yang baik ini akan membawa Jawa Tengah semakin maju dan sejahtera lima tahun kedepan,” harap Bupati.

Baca Juga :  49 Orang Berebut Kursi Komisioner KPU Sukoharjo

Acara dilanjutkan pengundian doorprice utama 1 unit Yamaha Mio GT oleh Bupati Sukoharjo. Hadiah dimenangkan Angger dari Semanggi, Solo. Aris Arianto