JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kini, Polresta Solo Miliki Dua Perwira Menengah Melati Dua

AKBP Arief Joko. Foto: Triawati
ย ย ย 
AKBP Arief Joko. Foto: Triawati

SOLO– Polresta Surakarta miliki dua perwira menengah melati dua setelah adanya kenaikan pangkat ย ย anggotanya, Arief Joko dari Kompol menjadi AKBP. AKBP Arief Joko menjadi perwira menengah melati dua bersama Wakapolresta Solo, AKBP Andy Rifaโ€™i.

AKBP Arief Joko menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Solo menerima Penganugerahan langsung oleh Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Kamis (26/7/2018), di halaman Mapolresta Surakarta. Dalam sambutannya, Kapolresta Surakarta berharap penganugerahan tersebut menjadi inspirasi bagi anggota lain yang bertugas di Mapolresta Solo.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

“Harapannya ini mampu menjadi inspirasi bagi anggota lain,” urainya.

Menerima penganugerahan tersebut, AKBP Arief Joko mengaku bersyukur dan akan ย berupaya maksimal neningkatkan kinerja demi Korps Bhayangkara.

โ€œPencapaian ini tidak pernah saya bayangkan. Saya masuk melalui Bintara hingga mencapai AKBP. Saya sangat bersyukur sekali,โ€ katanya.

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis

Sosok AKBP Arief Joko bukanlah orang baru di Jajaran Polresta Solo. Bertahun-tahun dirinya telah menempati posisi sebagai Kabag Ops Polresta Solo. Seluk beluk Kota Bengawan sudah sangat dia pahami untuk menjaga keamanan dan kondisifitas. Sudah tak terhitung berapa banyak pengamanan yang sukses digelar berkat kerja keras dan dedikasi beliau. Sehingga menciptakan suasana Kota Solo yang aman, nyaman dan tenang. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com