JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kini, Polresta Solo Miliki Dua Perwira Menengah Melati Dua

AKBP Arief Joko. Foto: Triawati
AKBP Arief Joko. Foto: Triawati

SOLO– Polresta Surakarta miliki dua perwira menengah melati dua setelah adanya kenaikan pangkat   anggotanya, Arief Joko dari Kompol menjadi AKBP. AKBP Arief Joko menjadi perwira menengah melati dua bersama Wakapolresta Solo, AKBP Andy Rifa’i.

AKBP Arief Joko menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Solo menerima Penganugerahan langsung oleh Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Kamis (26/7/2018), di halaman Mapolresta Surakarta. Dalam sambutannya, Kapolresta Surakarta berharap penganugerahan tersebut menjadi inspirasi bagi anggota lain yang bertugas di Mapolresta Solo.

Baca Juga :  Rilis Single Perdana, Saka Unjuk Gigi Dengan "Gelang Putih"

“Harapannya ini mampu menjadi inspirasi bagi anggota lain,” urainya.

Menerima penganugerahan tersebut, AKBP Arief Joko mengaku bersyukur dan akan  berupaya maksimal neningkatkan kinerja demi Korps Bhayangkara.

“Pencapaian ini tidak pernah saya bayangkan. Saya masuk melalui Bintara hingga mencapai AKBP. Saya sangat bersyukur sekali,” katanya.

Baca Juga :  Aparat Gabungan Amankan Beberapa Pemuda di Kawasan Plasa Manahan, Ada yang Bawa Kaos dan KTA PSHT

Sosok AKBP Arief Joko bukanlah orang baru di Jajaran Polresta Solo. Bertahun-tahun dirinya telah menempati posisi sebagai Kabag Ops Polresta Solo. Seluk beluk Kota Bengawan sudah sangat dia pahami untuk menjaga keamanan dan kondisifitas. Sudah tak terhitung berapa banyak pengamanan yang sukses digelar berkat kerja keras dan dedikasi beliau. Sehingga menciptakan suasana Kota Solo yang aman, nyaman dan tenang. Triawati PP