loading...


Peletakan batu pertama pembangunan gedung DPRD Sukoharjo.

SUKOHARJO-Pembangunan gedung baru untuk DPRD Sukoharjo kini dimulai. Gedung setinggi dua lantai tersebut bekal menelan anggaran Rp 39 m.

Lokasi pembangunan gedung adalah di dekat area persawahan Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo. Sampai saat ini para wakil Kota Makmur berkantor di dekat Alun-alun Satria Negara, di sisi simpang lima Sukoharjo.

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya berujar, proyek pembangunan gedung DPRD dikerjakan oleh PT Satriamas Karyatama Semarang. Anggaran yang akan digunakan sebesar Rp39.299.173.000. Waktu pelaksanaan proyek 180 hari kalender dan berakhir pada 20 Desember tahun ini.

Baca Juga :  Kecelakaan di Kepuh Sukoharjo. Bus Gunung Mulia Tabrakan Dengan Jaya Guna Hage, 2 Motor Ikut Ringsek

Pemkab Sukoharjo menegaskan, proyek pembangunan gedung DPRD berjalan lancar. Pihak pelaksana proyek mesti bekerja sesuai jadwal dan aturan yang berlaku.

“Kualitas bangunan juga harus diperhatikan,” ujar Bupati, Minggu (1/7/2018).

Disebutkan pula pihak konsultan pengawas proyek pembangunan gedung DPRD Sukoharjo adalah PT Kalaprana Konsultan Yogyakarta dengan nilai kontrak Rp470.528.000.

Baca Juga :  Ini Daftar Pengurus FKUB Sukoharjo yang Baru

Gedung baru DPRD Sukoharjo rencananya dibangun dua lantai.
Pihak pelaksana proyek akan membuat sumur bor untuk pasokan kebutuhan air. Tujuannya tidak mengganggu kebutuhan air untuk pertanian. Aris Arianto

Loading...