JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Pengurus IKA SMAVISKA Dikukuhkan

Istimewa
   
Istimewa

SOLO — Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMA VI Surakarta (IKA SMAVISKA) Periode 2018-2023, tempat Presiden Joko Widodo dulu bersekolah, terbentuk sekaligus dikukuhkan Kepala Sekolah SMA 6 di Gedung DPRD Surakarta, Minggu (22/7/2018).
“Dengan terbentuknya Ikatan Keluarga Alumni ini, semoga semakin meningkatkan tali silaturahmi antara para alumni dengan SMA Negeri 6 Surakarta, sekaligus semakin memperkenalkan SMA ini kepada masyarakat secara luas,” kata Kepala SMA N 6 Surakarta, Agung, ketika memberi kata sambutan pengukuhan.
Pengurus IKA SMAVISKA Periode ini berjumlah sekitar 50 orang. Sebagai penasihat organisasi di antaranya Presiden RI Joko Widodo, Tri Puguh Priyadi. Sedangkan Ketua Umum adalah Hasta Gunawan yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata, dengan didampingi sejumlah ketua bidang di antaranya Sahil Al Hazni yang mantan anggota DPRD Kota Solo dan Bambang Respati.
Pelaksana Humas IKA SMAVISKA, Andriani Kusumaningrum, mengatakan pengukuhan pengurus baru ini sebagai upaya kembali menghidupkan keberadaan IKA SMAVISKA yang sebelumnya kurang begitu aktif dalam melaksanakan kegiatan.
“Terbentuknya kepengurusan baru ini diharapkan akan semakin menghidupkan jalinan kerja sama para alumni dengan SMA N 6 Surakarta,” tambah Andriani.
Sementara Ketua Umum Hasta Gunawan pada kesempatan itu menyampaikan pesan Jokowi agar dalam melaksankan kegiatannya IKA SMAVISKA selalu memperhatikan para mantan guru dan siswa yang berprestasi dan membutuhkan dukungan dalam berbagai hal. (*)

Baca Juga :  Siswa Siswi Kelas 4 SDIT Nur Hidayah Surakarta Ikuti Halal Bi Halal dan Sungkeman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com