JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ribut Senggolan Bagian Vital, Oknum Polisi Mengamuk dan Mengeroyok di Diskotik

Ilustrasi pengeroyokan
   
Ilustrasi pengeroyokan

BADUNG- Seorang oknum polisi berpangkat Bripda berinisial diduga terlibat pengeroyokan di sebuah diskotek dj jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali. Oknum yang disebut bertugas di Intelkam itu dilaporkan mengeroyok seorang tamu yang diduga menyenggol alat vital perempuan pengunjung karaoke.

Korban yang dikeroyok dan babak belur itu diketahui berinisial Gede KD (37). Korban dikeroyok oleh oknum polisi itu bersama beberapa rekannya di toilet diskotik Sabtu (21/7/2018) dinihari.

“Karena kasus ini melibatkan oknum anggota, kemungkinan besar ditarik Propam Polda Bali,” kata sumber setempat,  Senin (23/7/2018).

Baca Juga :  Pakar: Ekskalasi Konflik Iran-Israel Berpotensi Picu Inflasi

Sumber ini mengungkapkan, kasus ini terjadi sekitar pukul 03.00 WITA. Awalnya korban asal Desa Lukluk Mengwi, Badung ini, berjoget ria di hall diskotek tersebut. Tanpa sengaja dia menyenggol badan dan bagian vital seorang wanita yang berdiri disampingnya.

Setelah itu, korban menuju toilet untuk buang air kecil. Sedangkan wanita tersebut memberi tahu kejadian itu kepada dua temannya, salah satunya Bripda Kadek ST, anggota Ditintelkam Polda Bali.

Mereka marah dan langsung mencari korban ke toilet. Setelah ketemu di depan toilet, wanita tersebut langsung menunjuk korban. ST dan temannya langsung mengeroyok korban. Wanita tersebut juga ikut memukul korban.

Baca Juga :  Luhut Diminta Presiden Jokowi Koordinasikan Investasi Apple di IKN

Akibat pengeroyokan tersebut, hidung dan lengan tangan kanan korban bengkak.

“Ada rekaman CCTV-nya. Setelah menerima laporan kasus itu, anggota Polsek Kuta langsung ke TKP dan menangkap ketiga pelaku,” ungkap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja saat dikonfirmasi mengatakan belum dapat informasi kasus itu. “Saya belum sempat ke kantor karena ini ini masih ada kegiatan dengan Humas Mabes Polri di Kuta,” tegasnya.

www.teras.id

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com