loading...


Petugas memeriksa kendaraan dari Jatim yang masuk wilayah Wonogiri.

WONOGIRI-Polres Wonogiri dan polsek jajaran daerah perbatasan menggelar razia gabungan. Kegiatan tersebut bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku bom Bangil, Pasuruan, Jatim.

Razia gabungan menyasar darah perbatasan Jatim-Jateng yang bersinggungan langsung dengan Wonogiri. Meliputi Kecamatan Purwantoro yang berbatasan dengan Ponorogo, dan Kecamatan Giriwoyo perbatasan Pacitan.

“Di Purwantoro (razia) kami laksanakan di daerah Biting, sedangkan di Giriwoyo di daerah Glonggong,” tegas Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Minggu (8/7/2018).

Baca Juga :  Warga Wonogiri Diminta Tak Terpengaruh Pemberitaan Polri Soal Buku Merah di Indonesianleaks

Razia melibatkan 32 personel gabungan Polres Wonogiri dan Polsek Purwantoro dan Polsek Giriwoyo dan Polsek Baturetno. Petugas memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat yang masuk dari arah Ponorogo maupun Pacitan menuju Wonogiri.

Sedikitnya 83 unit kendaraan diperiksa. Sasarannya adalah pengendara, barang, dan kendaraan yg dicurigai serta pelanggaran lalu lintas kasat mata.

Baca Juga :  Pecinta Kuliner Wajib Tahu. Saat Ini Tengah Musim Petai di Wonogiri, Dijual Hanya Dengan Harga Segini

“Tidak ditemukan adanya handak, narkoba, senpi dan sajam, miras dan pelanggaran lainnya. Tapi kami menilang 6 pelanggaran lalu lintas,” tandas Kapolres. Aris Arianto

Loading...