JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sepasang ABG Tertangkap Basah Pacaran di Kebun Waduk Ketro. Tak Berkutik Saat Dirazia Polisi 

Petugas Polsek Tanon saat memergoki sepasang ABG pacaran di kebun Waduk Ketro. Foto/Wardoyo

IMG 20180722 113931
Petugas Polsek Tanon saat memergoki sepasang ABG pacaran di kebun Waduk Ketro. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Meski sudah sering dirazia polisi, rupanya tak membuat para remaja jera untuk nongkrong dan pacaran di areal Waduk Ketro, di Ketro Tanon. Buktinya, saat dilakukan patroli Sabtu (21/7/2018) siang, polisi masih memergoki beberapa ABG dan remaja yang nekat nongkrong dan pacaran di waduk tersebut.

Baca Juga :  Sempat Terdengar Beberapa Kali Ledakan Sebelum Gudang Minyak Chelsea, Toko dan Rumah di Ketro Terbakar. Warga Langsung Panik dan Berhamburan, Jalanan Sempat Macet

Petugas Polsek Tanon yang menggelar patroli bahkan memergoki sepasang remaja yang berpacaran di kebun sepi.

Tak ayal keduanya langsung gelagapan mengetahui kedatangan polisi.

Mereka selanjutnya diberikan pembinaan dan pengarahan agar tidak berbuat negatif. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tanon,  AKP Heru Budiharto mengungkapkan patroli digelar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tanon.

Baca Juga :  Berikut Daftar 4 Korban Kebakaran Hebat Gudang Minyak Chelsea, Toko dan Rumah di Ketro Tanon. Dua Masih Bocah dan 2 Kakek Nenek!

“Patroli kita gencarkan untuk mencegah adanya kegiatan negatif seperti minuman keras, narkoba dan pacaran, ” paparnya. Wardoyo