JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terlalu Ugal-ugalan, Pemotor Beat Gasak Nenek 76 Tahun Hingga Tewas di Gondang Sragen

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN-  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tunggul-Godang tepatnya di depan toko Triyono, Tunggul, Gondang. Seorang nenek bernama Minem (76) ditemukan tewas mengenaskan setelah tertabrak dan terlindas sepeda motor.

Penabrak diketahui mengendarai Honda Beat AE 5101 MO, bernama Slamet (20), asal Tanggung RT 1/2, Sine,  Ngawi, Jatim.

Nenek malang asal Dukuh Plosorejo RT 27, Tunggul, Gondang itu tewas tertabrak saat hendak menyeberang jalan. Data yang dihimpun di Mapolres Rabu (18/7/2018), kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (14/7/2018) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :  3 Pasien Jadi Sumber Penularan, Berikut Daftar 6 Warga Sragen Positif Terpapar Covid-19 Hari Ini. Dua Orang Dalam Kondisi Dirawat di Rumah Sakit!

Menurut keterangan saksi dan warga, kejadian bermula ketika pemotor melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, korban bersamaan hendak menyeberang.

Karena jarak sangat dekat dan kecepatan tinggi, pemotor gagal mengendalikan laju motornya. Motor tanpa ampun menggasak dan melindas tubuh nenek renta itu.

Korban meninggal dengan luka leher patah dan kaki kanan robek. Korban tam terselamatkan meski sempat berusaha dilarikan ke RSUD Sragen.

Baca Juga :  Meledak Lagi, Tambah 12 Warga Positif Hari Ini, Kasus Covid-19 Sragen Melonjak Jadi 485. Dua Warga Suspek Kembali Meninggal, Total Sudah 68 Warga Meninggal Terkait Covid-19

Sementara, pengendara motor mengalami luka lecet saja. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan laporan kecelakaan itu.

Menurut data dari Satlantas, korban pejalan kaki tewas saat menyeberang dan ditabrak pemotor.

“Saat ini kendaraan yang menabrak sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti, ” jelasnya. Wardoyo