JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis.. Pusing Ngurus BPJS,  Kakek Miskin di Sambirejo Sragen Nekat Gantung Diri.. 

Ilustrasi evakuasi korban gantung diri. Foto/Wardoyo
Tim Inafis Polres Sragen dan Polsek Sambirejo saat mengevakuasi jasad warga Sambirejo yang tewas gantung diri Selasa (3/7/2018) siang. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Nasib tragis menimpa Hadi Marno alias Lamin (63). Kakek yang berprofesi sebagai petani asal Dukuh Sambirejo RT 2, Desa Sambirejo, Kecamatan Sambirejo itu membuat gempar setelah ditemukan tewas gantung diri, Selasa (3/7/2018) siang.

Kakek malang itu ditemukan dalam kondisi meregang nyawa menggantung di pohon jeruk di samping rumahnya. Ironisnya, korban yang berekonomi tidak mampu itu diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran pusing mengurus BPJS sedangkan sakitnya makin parah.

Baca Juga :  Parah, Tak Hanya Nunggak Retribusi, Kios di Pasar Jetis Ditemukan Malah Dikontrakkan Hingga Dipakai Jualan Miras

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan pukul 12.30 WIB. Jasad korban diketahui kali pertama oleh Asriyah (43), tetangganya.

Siang itu,  Asriyah datang ke rumah korban guna mengambil daun rambutan untuk pakan ternak. Namun saat memanggil-manggil korban, tak ada jawaban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com