JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Wah, Janda Dua Anak Ini Jual Tempe Berisi Sabu

Ilustrasi/Tribunnews

BALI – Orang berniat jahat selalu saja memiliki modus yang beragam dan unik. Salah satunya yang dilakukan oleh seorang perempuan ini, yakni menjual “tempe rasa sabu”, yakni, tempe mentah yang di dalamnya terselip sabu.

Karena perbuatannya itulah wanita yang merupakan janda beranak dua berisisial UC (45) itu  harus berurusan dengan pihak kepolisian. Salah satu tempat transaksinya adalah di warung makan di Banjar Sindu, Desa Sayan, Ubud.

Baca Juga :  Sampai 17 September, Jumlah Pendaftar Kartu Prakerja Mencapai 26 Juta Orang

Selain UC, polisi juga mengamankan komplotannya WH (33) asal Jember tinggal di Lingkungan Candibaru, Gianyar dan MR (30) asal Indramayu yang tinggal Badung. Ketiganya ditangkap Selasa (24/7/2018) dalam jam yang berbeda-beda.

“Dari adanya informasi bahwa adanya peredaran narkoba di wilayah Candibaru, kami lakukan lidik selama tiga minggu,” jelas Kepala Satres Narkoba Polres Gianyar, AKP I Gusti Putu Dharmanatha, Jumat (27/7/2018).

Baca Juga :  Mengaku Punya Ilmu Menghilang, Pria Ini Tetap Ketahuan saat Coba Mempraktikkan Ilmunya untuk Mencuri. Baru Belajar Sebulan, Belum Lunasi Biaya Kursus

“Setelah cukup bukti, akhirnya kami amankan UC, dan dari tangannya kami dapatkan sabu seberat 0,1 gram. Jeda waktu 30 menit, baru teman-temannya,” tambahnya.  

www.tribunnews.com