JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Wah, Janda Dua Anak Ini Jual Tempe Berisi Sabu

ย ย ย 
Ilustrasi/Tribunnews

BALI โ€“ Orang berniat jahat selalu saja memiliki modus yang beragam dan unik. Salah satunya yang dilakukan oleh seorang perempuan ini, yakni menjual โ€œtempe rasa sabuโ€, yakni, tempe mentah yang di dalamnya terselip sabu.

Karena perbuatannya itulah wanita yang merupakan janda beranak dua berisisial UC (45) itu ย harus berurusan dengan pihak kepolisian. Salah satu tempat transaksinya adalah di warung makan di Banjar Sindu, Desa Sayan, Ubud.

Baca Juga :  Dibanjiri Karangan Bunga Bernada Dukung Prabowo-Gibran, MK Tak Berani Pajang di Depan Gedung

Selain UC, polisi juga mengamankan komplotannya WH (33) asal Jember tinggal di Lingkungan Candibaru, Gianyar dan MR (30) asal Indramayu yang tinggal Badung. Ketiganya ditangkap Selasa (24/7/2018) dalam jam yang berbeda-beda.

โ€œDari adanya informasi bahwa adanya peredaran narkoba di wilayah Candibaru, kami lakukan lidik selama tiga minggu,” jelas Kepala Satres Narkoba Polres Gianyar, AKP I Gusti Putu Dharmanatha, Jumat (27/7/2018).

Baca Juga :  Rabu Ditetapkan sebagai Wapres, Kamis Gibran Terima Penghargaan Satyalencana dari Jokowi

“Setelah cukup bukti, akhirnya kami amankan UC, dan dari tangannya kami dapatkan sabu seberat 0,1 gram. Jeda waktu 30 menit, baru teman-temannya,” tambahnya. ย 

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com