loading...
Tim Sat Sabhara Polres Karanganyar saat menggerebek sejumlah remaja yang nongkrong dan pesta miras di Banaran, Karanganyar, Selasa (7/8/2018) dinihari. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Kelakuan sejumlah remaja di Karanganyar ini memang sangat memprihatinkan. Betapa tidak,  mereka kedapatan nekat berpesta miras Selasa (7/8/2018) dinihari.

Mereka pun langsung digerebek dan digelandang ke Polres Karanganyar.  Sejumlah remaja itu digerebek saat tengah berpesta miras di Banaran, Kecamatan Karanganyar.

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto melalui Kasubag Humas AKP Suryanto mengungkapkan penggerebekan bermula dari adanya informasi terkait aktivitas nongkrong sejumlah pemuda yang berpesta miras.

Loading...

“Awalnya ada laporan masuk ke Opertor WA Resmi Polres yang ditangani Brigadir Sakti. Kemudian informasi diteruskan kepada Siaga Dalmas lawu Sat Sabhara Polres Karanganyar. Akhirnya langsung menuju lokasi, ” papar AKP Suryanto,  Rabu (8/8/2018).

Tim dengan cepat menuju lokasi yang dinformasikan dan melakukan penindakan kepada pelaku pesta miras untuk diberikan pembinaan. Para pemuda itu diamankan dengan barang bukti botol miras yang sempat mereka konsumsi.

AKP Suryanto menyampaikan perilaku pesta miras itu memang ditindka tegas lantaran konsumsi miras biasanya terkait erat dan menjadi awal terjadinya tindak kriminal.

“Langkah itu juga sabagai quick respon Polres Karanganyar atas laporan dan aduan dari masyarakat. Tindakan pengamanan kita lakukan sebagai antisipasi situasi Kabupaten Karanganyar agar aman dari gangguan-gangguan kejahatan,” tandasnya. Wardoyo

Loading...