loading...

Ponsel yang diduga Asus ZenFone 5z. gadgets.ndtv.com

Asus telah melalukan pre-order smartphone andalannya, ASUS ZenFone 5Z di Indonesia. Asus menggandeng Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com. Pengguna yang tertarik untuk memesan di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni Rp 6,699 juta

“Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kami mencoba menggandeng banyak pihak untuk penjualan perangkat terbaik ini ke tangan pengguna,” ujar Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galil Fu, Kamis(23/8/2018) lalu.

ZenFone 5Z merupakan smartphone yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menawarkan performa terbaik. Ditambah dengan fitur AI Boost, smartphone ini juga mampu meraih skor AnTuTu benchmark yang tinggi.

Smartphone ini memiliki warna Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6 gigabita (GB) dan storage 128 GB. Perangkat dapat dipesan mulai tanggal 27 Agustus hingga 2 September 2018. Pengguna yang melakukan pre-order nanti akan mendapatkan ZenFone 5Z pada 9 September 2018.

“Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, harapan kami, pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu,” tambah Fu. “Dengan metode kali ini, kami berharap bisa memperbaiki sistem pemasaran produk kami.”

Selain di online shop konsumen juga bisa mendapatkan smartphone canggih itu di mitra distribusi offline ASUS yakni lewat beberapa gerai-gerai Erafone yang ada di beberapa kota seperti Bandung, Jabodetabek, Medan, Palembang dan Solo.

Loading...

“Kami mendapatkan banyak masukan dari pengguna dan mitra kami saat memasarkan seri produk kami sebelumnya, yakni ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5 series yang sulit didapatkan secara online, dan sulit pula ditemukan secara offline,” kara Fu.

ZenFone 5Z merupakan smartphone flagship ASUS yang dipasarkan kembali di Indonesia setelah varian flagship terakhir, ZenFone 3 Deluxe. Hadirnya kembali perangkat flagship di lini ZenFone, kata Fu, akan membuat pengguna bisa menikmati smartphone kelas tertinggi, dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya.

www.tempo.co

Loading...