loading...
Petugas memeriksa kondisi mobil yang ringsek.

WONOGIRI-Mobil Toyota Kijang Innova bertabrakan dengan Daihatsu Terios. Kedua kendaraan rusak berat, dan salah satu pengemudinya harus dirawat di sebuah klinik kesehatan.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, Kamis (23/8/2018) mengatakan, peristiwa terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Baturetno kilometer, 10, Rabu (22/8/2018) malam. Lokasi kejadian tepatnya di simpang empat Dusun Pondok Wetan RT 1 RW 3, Desa Podok, Kecamatan Ngadirojo.

Baca Juga :  Fakta Ini yang Terjadi Hingga Ratusan Polisi Berjaga di Mapolres Wonogiri

Kecelakaan melibatkan Toyota Kijang Innova nomor polisi B 1472 BKN dengan KBM Daihatsu Terios AE 9028 XX.

“Pengemudi Kijang Innova, Hartanto, 35 tahun, warga Dusun Klampok RT 1 RW 12 Desa Tempursari, Wonogiri. Sesak pernafasan dan dirawat di klinik dr Danang,” ungkap dia.

Sedangkan, pengemudi Daihatsu Terios AE 9028 XX adalah Ayok Muriyanto, 36 tahun, warga Desa Bangunsari RT 3 RW 1, Kecamatan Pacitan, Jatim. Ayok tidak mengalami luka dalam kejadian itu.

Baca Juga :  Catat, Segini Jumlah Penerima Sekaligus Anggaran BLTDD Tahap Pertama di Wonogiri

Kejadian bermula saat Kijang Innova menyeberang jalan di simpang empat itu. Setelah melewati separuh jalan, dari sisi kiri melaju dengan kencang Daihatsu Terios. Kedua pengemudi tidak bisa menghindar sehingga terjadi lakalantas. Aris Arianto