loading...

Pembukaan turnamen sepakbola Turnamen Bina Taruna Cup 2018 di Tegalrejo, Gondang. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Turnamen sepakbola lintas provinsi bertajuk Bina Taruna Cup 2018 di Tegalrejo, Gondang, resmi dibuka Sabtu (25/8/2018) sore. Disaksikan ribuan pasang mata, PS Tunas Mekar Jenar sukses mengawali turnamen dengan kemenangan tipis 1-0 atas PS Kedungharjo Mantingan, Ngawi.

Turnamen Sepakbola Bina Taruna itu diikuti oleh tim-tim terbaik dari belahan kecamatan dan kabupaten terdekat. Turnamen digelar oleh Karang Taruna Desa Tegalrejo, Gondang, yang memiliki nama Bina Taruna.

Kades Tegalrejo, Heru Setyawan mengungkapkan turnamen Bina Taruna Cup digelar sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke-73 di Tegalrejo. Peserta ada 16 tim mulai dari Sragen, Sine Ngawi, Mantingan Ngawi, Jenar, Karangmalang, Sambirejo, Sambungmacan, Gondang.

Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto saat memberikan sambutan. Foto/Wardoyo

Turnamen sendiri dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto dengan Muspika dan Kades-Kades di Gondang.

Foto/Wardoyo

“Turnamen akan berlangsung sampai 19 September 2018. Alhamdulilah pembukaan lancar dan antusias warga sangat tinggi. Mudah-mudahan dari turnamen ini bisa menjadi wadah pembinaan nagi atlet-atlet pesepakbola muda yang nanti akan menjadi generasi penerus yang mengharumkan nama Sragen,” papar Heru, Senin (27/8/2018).

Usai pembukaan, langsung dilanjutkan laga perdana antara PS Tunas Mekar Kecamatan Jenar dengan PS Kedungharjo Mantingan Ngawi. Permainan spartan dan pantang menyerah dari anak-anak Jenar sukses mengantarkan mereka menyudahi pertandingan dengan skor 1-0. Wardoyo

Loading...