loading...
Dok Fave Hotel Solo

SOLO – Memperingati Hari Veteran 10 Agustus 2018 sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia,  favehotel Solo mengadakan sharing para pejuang kepada anak–anak dari SD Muhammadiyah 15 Sumber,  Solo.

Ika Florentina selaku Hotel Manager Fave Hotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru) menyatakan, acara yang mengusung tema Sharing Moment Veteran With Kids merupakan  bentuk kepedulian Fave Hotel Solo terhadap generasi penerus bangsa dan  para pejuang veteran.

“Di sini kami ingin para penerus bangsa bisa melihat dan mendengar langsung seperti apa perjuangan veteran pada masa lalu sehingga bisa membangkitkan rasa nasionalisme dan berlomba- lomba untuk menjadi pejuang dimasa kini,” ujar Ika sebagaimana rilis yang dikirim Nonik Ratna Dewi selaku
Public Relation Officer Fave Hotsl Solo.

Baca Juga :  Purnomo Serahkan Surat Pengunduran Diri, Rudy Tak Langsung Teruskan ke DPD dan DPP dan Akan Lakukan Ini

Dijelaskan, para veteran yang hadir  berbagi cerita/ pengalaman mereka kepada para penerus bangsa.

Salah satu saksi perjuangan kemerdekaan, Slamet tampak antusias mendongeng masa perlawanan merebut  kemerdekaan bersama rekan- rekannya melawan penjajah Belanda.

Kegiatan dilanjutkan dengan  aneka game yang disediakan Fave Botel Solo dan hotel tour, dimana anak – anak diajak melihat fasilitas Fave Hotel Adi Sucipto seperti kamar, meeting room dan restoran.

Baca Juga :  Persis Solo Ingin Kompetisi Lanjut. Jika Tanpa Penonton, Desak Subsidi Ditambah

Sembari menunggu anak–anak menikmati game dan hotel tour, para veteran diajak untuk melakukan test kesehatan yang dipersembahkan oleh RS Indriati.

Acara ditutup dengan makan siang bersama di Lime restaurant, pembagian bingkisan persembahan dari Real good,Solo Pluffy, Era Jaya snack dan oleh – oleh khas Solo,majalah Bobo,Mombi,tabloid Nova, Saji untuk anak – anak dan pembagian sembako bagi para veteran serta foto bersama. #Suhamdani