JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hadiri Pentas Seni Pelajar, Dandim Karanganyar Beri Pesan Khusus Soal Narkoba 

Pentas Seni Pelajar di Karanganyar. Foto/Humas Kab
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

Pentas Seni Pelajar di Karanganyar. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Terminal Tegalgede Karanganyar menjadi salah satu titik digelarnya panggung Pentas Seni Pelajar se-Kabupaten Karanganyar dalam rangka dirgahayu Republik Indonesia ke-73.

Malam itu pemerintah Kabupaten Karanganyar menggelar 40 titik panggung pentas seni bagi masyarakat Karanganyar yang diselenggarakan di seluruh Kabupaten di Karanganyar.

Dipadati puluhan siswa-siswi SMA/SMK di Kecamatan Karanganyar dan masyarakat sekitar terminal Tegalgede, acara pentas seni pelajar ini dibuka oleh penampilan group band dari SMA Negeri 1 Karanganyar yang membawakan lagu nasioanal “Indonesia Pusaka” dan lagu dandut “Sayang 2”.

Baca Juga :  Masuk Zona Merah, Peringatan HUT Karanganyar 103 Digelar Secara Sederhana. Bupati Tonjolkan Prestasi

Hadir dalam acara pentas seni pelajar yang digelar di Terminal Tegalgede tersebut rombongan Forkopimda Karanganyar yang dipimpin oleh Sekda Karanganyar, Samsi. Didapuk untuk memberikan sambutan mewakili rombongan Forkopimda adalah Komandan Kodim 0727 Karanganyar Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum.

Dalam pidato sambutannya Dandim Karanganyar tersebut mengapresiasi bakat pelajar adalah dengan adanya panggung hiburan pentas seni seperti malam itu. Ia sangat berharap pelajar di Kabupaten Karanganyar tidak ada yang terjerumus dengan narkoba dan pergaulan bebas karena itu bisa merusak masa depan pelajar itu sendiri.

Baca Juga :  Anggaran Polres Karanganyar 2021 Hanya Naik 0,21 % Sebesar Rp 80.750 Miliar, Kapolres Mengaku Tetap Bersyukur. Berharap Spirit Kinerja Tak Kendor Untuk Beri Pelayanan Terbaik!

Setelah pidato sambutan dari Dandim 0727 Karanganyar, rombongan Forkopimda berlanjut menuju titik panggung Lawu Fair yang digelar berbarengan di plaza Alun-alun Karanganyar. Wardoyo