JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jalan Sehat Fatayat NU Tanon, Wakil Ketua Fraksi PKB Membaur Dengan Ratusan Warga 

Wakil Ketua Fraksi PKB Sragen, Hariyanto (berkaos hijau) saat menyerahkan door prize lemari es ke peserta jalan sehat Fatayat MWC NU Tanon, Minggu (19/8/2018). Foto/Wardoyo

IMG 20180819 WA0011 768x432
Wakil Ketua Fraksi PKB Sragen, Hariyanto (berkaos hijau) saat menyerahkan door prize lemari es ke peserta jalan sehat Fatayat MWC NU Tanon, Minggu (19/8/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Memeriahkan peringatan HUT ke-73 RI, Fatayat NU PAC Tanon menggelar agenda jalah sehat Minggu (19/8/2018). Ratusan warga dari fatayat NU MWC Tanon memeriahkan agenda tersebut.

Menariknya, kegiatan itu juga dihadiri serta mendapat support penuh dari Wakil Ketua Fraksi PKB sekaligus Wakil Ketua DPRD asal Canden, Ketro, Hariyanto. Hariyanto bahkan terjun langsung ikut membaur bersama ratusan warga fatayat untuk mengikuti jalan sehat.

Baca Juga :  Ini Asal Usul Uang Bergepok-Gepok Senilai Rp 2 Miliar di Meja Kejari Sragen yang Disetorkan ke Pemkab Hari Ini. Oh Ternyata Hasil Perbuatan Terlarang!

Tak kurang dari 500 peserta dari kalangan fatayat NU di Tanon yang hadir memeriahkan acara. Turut hadir pula Ketua MWC NU Tanon dan Syuriah NU Tanon.

IMG 20180819 WA0004 768x576
Foto/Wardoyo

Hariyanto mengungkapkan jalan sehat itu menempuh rute sekitar 3 kilometer dari Gabugan hingga mengitari Waduk Ketro. Tujuannya selain memeringati HUT Kemerdekaan RI, juga untuk memperkokoh silaturahmi di antara sesama fatayat NU di Tanon.

Baca Juga :  PPKM Bakal Diperpanjang, Bupati Yuni Tegaskan Sragen Siap-Siap Saja. Sebut Efektif Tekan Laju Covid-19 Tapi Minta Semua Daerah Kompak Nek Ra Oleh Jagong Ra Oleh Kabeh!

“Alhamdulillah antusias peserta dan fatayat NU MWC Tanon cukup tinggi. Tadi juga disediakan door prize berupa kulkas dan banyak door prize lainnya,” papar Hariyanto di sela penyerahan hadiah ke peserta. Wardoyo