loading...
Loading...
Wakil Ketua Fraksi PKB Sragen, Hariyanto (berkaos hijau) saat menyerahkan door prize lemari es ke peserta jalan sehat Fatayat MWC NU Tanon, Minggu (19/8/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Memeriahkan peringatan HUT ke-73 RI, Fatayat NU PAC Tanon menggelar agenda jalah sehat Minggu (19/8/2018). Ratusan warga dari fatayat NU MWC Tanon memeriahkan agenda tersebut.

Menariknya, kegiatan itu juga dihadiri serta mendapat support penuh dari Wakil Ketua Fraksi PKB sekaligus Wakil Ketua DPRD asal Canden, Ketro, Hariyanto. Hariyanto bahkan terjun langsung ikut membaur bersama ratusan warga fatayat untuk mengikuti jalan sehat.

Baca Juga :  Ekonomi Lesu, Gelombang PHK Besar-Besaran Landa Sragen. Ada 4.000 Buruh di 7 Pabrik Besar Sudah Dirumahkan

Tak kurang dari 500 peserta dari kalangan fatayat NU di Tanon yang hadir memeriahkan acara. Turut hadir pula Ketua MWC NU Tanon dan Syuriah NU Tanon.

Foto/Wardoyo

Hariyanto mengungkapkan jalan sehat itu menempuh rute sekitar 3 kilometer dari Gabugan hingga mengitari Waduk Ketro. Tujuannya selain memeringati HUT Kemerdekaan RI, juga untuk memperkokoh silaturahmi di antara sesama fatayat NU di Tanon.

Baca Juga :  Geger Kemunculan Buaya di Sungai Gendol Tangen Sragen. Ditangkap Para Pemuda dan Diserahkan ke Polsek 

“Alhamdulillah antusias peserta dan fatayat NU MWC Tanon cukup tinggi. Tadi juga disediakan door prize berupa kulkas dan banyak door prize lainnya,” papar Hariyanto di sela penyerahan hadiah ke peserta. Wardoyo

Loading...