loading...
Karnaval pembangunan di Kecamatan Jatisrono.

WONOGIRI-Sekitar 5000 warga Kecamatan Jatisrono mengikuti karnaval pembangunan, Minggu (19/8/2018).

Peserta kirab diberangkatkan di Lapangan Gunungsari Kecamatan Jatisrono. Peserta karnaval adalah anak sekolah, pemerintah desa, dinas, dunia usaha, institusi kain dan elemen masyarakat Jatisrono.

Hadir dalam acara tersebut Endrijo Raharjo Camat Jatisrono, Kapten inf Subandi Danramil 14/Jatisrono), AKP Sali.

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman Saat Lebaran 4 Jalur Utama di Wonogiri Jadi Sasaran Patroli Skala Besar TNI Polri Satpol PP dan Dishub

Camat Jatisrono mengatakan, Kecamatan Jatisrono berbagi kebahagiaan, kegembiraan, kebaikan pada HUT RI ke 73 dengan menggelar karnaval pembangunan.

“Mudah-mudahan tahun 2019 nanti karnaval pembanungan akan lebih bagus dan meriah lagi, untuk membuktikan bahwa jatisrono adalah Kecamatan Jatisrono yang nyaman untuk ditempati dan penuh potensi kebudayaan,” kata dia.

Karnaval pembangunan membuktikan persatuan, kesatuan, dan berbagi demi kejayaan NKRI. Pihaknya meminta seluruh peserta dapat menjaga ketertiban dan kebersihan sepanjang rute yang dilalui.

Baca Juga :  Warga Antri Jalani Rapid Test Corona Alias COVID-19 di Pasar Kota Wonogiri

Adapun rute yang dilewati, sart dari pintu selatan Lapangan Gunungsari ke selatan sampai pos ronda Desa Kenteng RT 3 RW 1 ke barat hingga finish di panggung kehormatan selatan pegadaian. Aris Arianto