JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PSHT Plupuh Gelar Mancing Gratis, Ratusan Warga Plupuh Rebutan 300 Kuintal Ikan

Mancing gratis PSHT Plupuh di Pungsari, Plupuh, Minggu (19/8/2018). Foto/Wardoyo
   
Mancing gratis PSHT Plupuh di Pungsari, Plupuh, Minggu (19/8/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Ratusan warga dari berbagai desa memadati saluran air di Pungsari, Plupuh yang disulap menjadi arena pemancingan, Minggu (19/8/2018). Agenda mancing gratis itu digelar dalam rangka serasehan warga PSHT sub pungsari bersama warga. Salah satu tokoh PSHT Plupuh, Gundul mengungkapkan kegiatan serasehan dan mancing gratis itu dihelat untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI 2018.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Dananya kita galang dari iuran donatur tokoh desa bersama warga PSHT sub rayon pungsari ranting Plupuh,” paparnya Minggu (19/8/2018).

Menurutnya ide mancing gratis itu digulirkan oleh PSHT sub rayon Pungsari. Sebanyak tiga kuintal ikan disebar dan diperebutkan oleh warga yang memadati arena pemancingan.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong
Ratusan warga dan PSHT Plupuh memadati arena pemancingan gratis. Foto/Wardoyo

Gundul menambahkan lewat agenda itu, diharapkan bisa mempererat silaturahmi antar warga PSHT dan dengan warga. Sehingga diharapkan terjalin hubungan yanh kondusif dan sinergis antara warga PSHT dengan masyarakat.

“Kami ingin bersama-sama menebar semangat positif dan menjaga persaudaraan serta memberi kemanfaatan untuk masyarakat,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com