loading...
Petugas menggelar olah TKP kecelakaan lalu lintas di Janglot, Baturetno.

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Janglot Baturetno, Minggu (5/8/2018). Dua orang pengendara motor itu pun menjadi korban, salah satunya masih berstatus pelajar.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mengatakan dia motor yang terlibat adalah jenis maksi skuter Yamaha NMax nomor polisi AE 5144 YF dan bebek Yamaha Crypton AD 2274 UI.

“TKP (tempat kejadian perkara) di Jalan Raya Wonogiri-Pacitan, tepatnya di tikungan Dusun Janglot RT 2 RW 21 Desa/Kecamatan Baturetno,” jelas dia.

Baca Juga :  Kapan Tempat Wisata Seperti Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Dibuka Kembali? Begini Jawaban Bupati Joko Sutopo

Mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede dia menerangkan, pengendara Yamaha NMax adalah Nova Andriyanto (28) warga, Dusun Ngeledok RT 5 RW 1, Desa Tanjungsari, Pacitan, Jatim. Nova mengalami lecet di sejumlah bagian tubuhnya.

Sedangkan pengendara Yamaha Crypton adalah Eka Nilam Sari (15), pelajar warga Dusun Beji RT 2 RW 4, Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno. Korban Eka luka di telapak kaki, hidung, mata, dan tidak sadar, sehingga harus dirujuk ke RSUD dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Baca Juga :  Kabar Baik, Hasil Rapid Test Corona di Pasar dan Swalayan di Wonogiri Semuanya Non Reaktif

Peristiwa tersebut, menurut dia, berawal ketika Yamaha Crypton melaju dari arah utara menuju Baturetno. Selanjutnya hendak menyeberang ke kanan jalan. Ketika sampai di bahu jalan tiba-tiba dari belakang meluncur Yamaha NMax dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor. Akibatnya, terjadi tabrakan. Aris Arianto