JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Janglot Baturetno. Yamaha NMax Vs Crypton, Begini Kondisi Para Korban

Petugas menggelar olah TKP kecelakaan lalu lintas di Janglot, Baturetno.
ย ย ย 
Petugas menggelar olah TKP kecelakaan lalu lintas di Janglot, Baturetno.

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Janglot Baturetno, Minggu (5/8/2018). Dua orang pengendara motor itu pun menjadi korban, salah satunya masih berstatus pelajar.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mengatakan dia motor yang terlibat adalah jenis maksi skuter Yamaha NMax nomor polisi AE 5144 YF dan bebek Yamaha Crypton AD 2274 UI.

“TKP (tempat kejadian perkara) di Jalan Raya Wonogiri-Pacitan, tepatnya di tikungan Dusun Janglot RT 2 RW 21 Desa/Kecamatan Baturetno,” jelas dia.

Baca Juga :  Kebakaran di POM Bensin Ngadirojo Wonogiri, 1 Sedan Honda Civic Ludes

Mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede dia menerangkan, pengendara Yamaha NMax adalah Nova Andriyanto (28) warga, Dusun Ngeledok RT 5 RW 1, Desa Tanjungsari, Pacitan, Jatim. Nova mengalami lecet di sejumlah bagian tubuhnya.

Sedangkan pengendara Yamaha Crypton adalah Eka Nilam Sari (15), pelajar warga Dusun Beji RT 2 RW 4, Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno. Korban Eka luka di telapak kaki, hidung, mata, dan tidak sadar, sehingga harus dirujuk ke RSUD dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Baca Juga :  Jadwal PSAT dan PSASP hingga Pengumuman Kelulusan SMP Terungkap saat Digelar Sosialisasi Program Kelas 9

Peristiwa tersebut, menurut dia, berawal ketika Yamaha Crypton melaju dari arah utara menuju Baturetno. Selanjutnya hendak menyeberang ke kanan jalan. Ketika sampai di bahu jalan tiba-tiba dari belakang meluncur Yamaha NMax dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor. Akibatnya, terjadi tabrakan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com