loading...
Loading...
Triawati

SOLO- Pesatnya laju perkembangan teknologi telah membawa perubahan drastis dalam gaya hidup kebanyakan masyarakat secara umum. Dengan jumlah penduduk mencapai 265 juta jiwa dan pengguna internet yang mencapai 143 juta, Indonesia masih menjadi pasar yang sangat potensial untuk perangkat teknologi komunikasi.

Kendati demikian, masih banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan ponsel fitur dan tidak bisa mengakses internet serta memanfaatkan jaringan 3G/4G secara optimal. HMD Global, selaku pemegang merek smartphone Nokia, memperkenalkan smartphone Nokia terbaru yaitu Nokia 1, Senin (13/8/2018).

Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Warokka mengungkapkan sasaran smartphone Nokia1 adalah semua orang bisa memiliki smartphone, tanpa terkecuali. Dengan kualitas dan desain legendaris Nokia smartphone bisa dimiliki oleh semua.

Baca Juga :  Kodim 0735/Surakarta Gelar Acara Penerimaan Anggota Baru, Ini Tujuannya

“Nokia 1 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Android Oreo (Go Edition) yang akan memberikan pengalaman smartphone 4G premium yang bisa dijangkau dan mudah digunakan semua orang, terutama karena aplikasi-aplikasinya dirancang untuk berjalan lebih cepat dan mengkonsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa,” ujarnya dalam Media Gathering, di Solo.

Selain itu, Nokia 1 memiliki kinerja dan kualitas tinggi yang memberikan penggunanya pengalaman android murni, aman, dan up to date. Nokia 1 hadir tanpa bloatware, memberi pengalaman yang mulus setiap kali digunakan. Ponsel ini juga dibekali layar IPS hemat daya dan baterai 2150 mAh yang dapat dilepas dan tahan lama hingga seharian penuh. N1 juga didukung dengan kinerja prosesor quad-core dan dilengkapi slot dual SIM. Kamera belakang dan satu kamera selfie menjawab keinginan milenial yang selalu ingin mengekspresikan diri.

Baca Juga :  SOLOPEDULI Kirim 25.000 Liter Air Bersih ke Desa Tulas dan Ringin Putih Karangdowo Klaten

“Desain Nokia 1 dengan filosofi ‘Senyum Nokia’ dan warna cerah pasti mudah dikenali. Smartphone yang ramping dan pas di tangan ini memang dirancang khusus pengguna anak muda yang tangguh dan andal, karena mampu bertahan dari penggunaan sehari-hari yang paling sibuk sekalipun. Rangka luar dibuat dari polikarbonat dua warna yang tangguh dan memiliki detail warna serta desain yang teliti. Seri ini tersedia dalam dua varian warna warm red dan dark blue dengan harga Rp999.000,” imbuh Miranda. Triawati PP

Loading...