loading...
Loading...
Sepeda motor yang menabrak pejalan kaki di depan Pasar Ngadirojo.

WONOGIRI-Seorang pejalan kaki harus menjadi korban kecelakaan lalu lintas di depan pasar Ngadirojo, Selasa (28/8/2018). Dia mengalami luka di bagian kepala dan kaki.

Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono mengatakan, peristiwa terjadi di jalan raya Ngadirojo-Sidoharjo. Kecelakaan melibatkan sepeda motor metik Honda Vario nomor polisi AD 64480 ABG dengan seorang pejalan kaki.

Baca Juga :  Ini Daftar 84 Rumah yang Rusak Diterjang Lesus di Kecamatan Sidoharjo dan Jatisrono Wonogiri

Pengendara Honda Vario AD 6440 ABG adalah Rendi Dwi Saputra (14), seorang pelajar, warga Dusun Mojorejo RT 2 RW 5, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadipuro. Rendi mengalami luka di kaki kanan.

Baca Juga :  Lesus Obrak-Abrik Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono Wonogiri. Sejumlah Rumah dan Tempat Ibadah Rusak, Segini Kerugiannya

“Pejalan kaki adalah Samiyah, 68 tahun, warga Dusun Kenteng RT 2 RW 3, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo. Luka di kepala dan kaki, dirawat di rumah sakit Medika Mulya,” terang dia.

Menurut dia, peristiwa bermula saat Honda Vario AD 6440 ABG melaju dari arah Sidoharjo menuju Ngadirojo dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di tempat kejadian perkara, ada seorang pejalan kaki hendak menyeberang.

Baca Juga :  Bencana Angin Lesus Melanda Sidoharjo dan Kismantoro Wonogiri. Kios dan Lapak Hingga Tenda Wayang Kulit Rusak, Irigasi Jebol Pohonpun Tumbang

“Karena kecepatan tinggi dan jarak terlalu dekat, pengemudi tidak dapaat menghindari pejalan kaki dan terjadilah laka lantas,” sebut dia. Aris Arianto

Loading...