JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Diundang Nyanyi di Karanganyar, Artis Denada Mendadak Sampaikan Minta Maaf

Denada saat tampil di acara resepsi HUT Karanganyar Senin (27/8/2018) malam. Foto/Wardoyo

IMG 20180828 WA0029 520x390
Denada saat tampil di acara resepsi HUT RI di Karanganyar Senin (27/8/2018) malam. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Artis papan atas Indonesia, Denada, tampil prima saat menjadi bintang tamu malam resepsi HUT ke 73 RI di pendopo rumah dinas bupati Karanganyar, Senin (27/08/2018) malam. Namun ia sempat meminta maaf kepada masyarakat dan anggota Paskibra Karanganyar di acara tersebut.

Mengenakan gaun berwarna merah, Denada langsung menghibur para anggota Paskibra dan para pejabat di lingkungan Pemkab Karanganyar, dengan lagu pembuka Sayang, yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Para anggota Paskibra Karanganyar yang merupakan siswa siswi SMA/SMK tersebut, langsung merengsek maju ke depan dan mengabadikan dengan kamera telepon selular masing-masing.

Baca Juga :  Kasus Keracunan Takjil di Karanganyar, Polres Masih Tunggu Hasil Labfor Sampel Oseng-oseng Kacang Telur

Ditengah-tengah melantunkan lagu, Denada sempat meminta maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir, karena terlambat tiba di lokasi. Denada sendiri tiba di pendopo rumah dinas bupati, sekitar pukul 22.00 WIB.

“ Saya minta maaf karena terlambat hadir. Kebetulan saya berada di Singapura. Jadi, dari Singapura saya langsung menuju ke Karanganyar. Sekali lagi saya mohon maaf karena menunggu terlalu lama. Saya juga mohon doa untuk kesembuhan puteri saya, Sakhira yang saat ini berada di Singapura untuk menjalani perawatan,” kata Denada.

Baca Juga :  Mandi Bersama Enam Temannya, Suyadi Tewas di Dam Cangkring, Matesih. Padahal Niatnya Semula Ngabuburit

Dalam menghibur para anggota Paskibra, tidak terlihat sedikitpun wajah murung Denada, meskipun sang puteri, Sakhira tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang berada di Singapura.

Penyanyi multi talenta ini  mampau menghidupkan suasana dengan mengajak sejumlah anggota Paskibra untuk nyanyi bersama. Wardoyo