loading...
Tribunnews

SEMARANG – Gara-gara rem blong saat membawa muatau kelapa, sebuah truk menabrak sepeda motor hingga terseret dan terbakar di Jalan Raya Pantura, Semarang Jawa Tengah, Selasa (7/8/2018).

Akibatnya sungguh hebat,  sepeda motor sampai terbakar hangus dan pengendaranya tewas. Sementara, sebagian moncong truk juga ikut terbakar. Peristiwa itu terjadi tepatnya 200 meter dari gerbang kawasan Industri Wijaya Kusuma.

Baca Juga :  Makin Merajalela, Komplotan Pencuri Kian Nekat di Tengah Pandemi Corona. Pompa Air pun Disikat, 2 Pelaku Ditangkap Usai Gondol 4 Pompa

Sudar, supir truk tersebut mengaku kendaraan yang dibawanya memang mengalami rem blong.

“Saya membawa muatan kelapa dari Banyuwangi menuju Jakarta, lantas remnya blong dan menabrak sepeda motor itu,” akunya kepada Tribunjateng.com.

Untuk menghentikan kendaraan dan menghindari korban yang lebih banyak lagi, dia terpaksa menabrakkan truknya ke median jalan. Nahas bagi korban, karena kendaraannya, H 6010 AID tertabrak truk tersebut dan sempat terseret di aspal hingga kendaraannya terbakar.

Baca Juga :  Pelaku Usaha Mikro Terpuruk Akibat Pandemi Covid-19, ACT Siapkan Program Sahabat UMI

Dikonfirmasi, aparat kepolisian masih belum memberikan penjelasan, karena  sebab peristiwa ini masih dalam penyelidikan.  

www.tribunnews.com