JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pesta Sabu di Kafe Purwantoro. Petugas Bekuk Seorang Pemakai

Tersangka saat diinterogasi petugas
   
Tersangka saat diinterogasi petugas

WONOGIRI-Jajaran Satresnarkoba Polres Wonogiri berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. Seorang pelaku sekaligus pengguna narkoba jenis sabu berhasil diamankan.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melakukan Kasat Resnarkoba AKP Suharjo, Senin (13/8/2018) mengatakan, pengungkapan kasus dilakukan Minggu (12/8/2018) dinihari. Lokasi pengungkapan di salah satu ruangan Kafe Merista Raya Lingkungan Blimbing, Kelurahan/Kecamatan Purwantoro.

Pelaku yang diamankan adalah PW (29), warga Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro.

Baca Juga :  Lowongan Bupati! PDIP Segera Buka Penjaringan Cabup Wonogiri 2024

Awal pengungkapan, jelas dia, salah satu ruangan kafe dicurigai digunakan untuk pesta narkoba dan miras. Selanjutnya dia bersama empat anggota melakukan penggeledahan dan didapati seseorang di dalam ruangan diduga mengadakan pesta sabu dan miras.

Petugas saat melakukan pengeledahan menemukan barang bukti narkoba. Yakni satu paket sisa sabu di dalam plastik klip dan seperangkat alat hisap di atas meja. Pelaku mengakui barang-barang tersebut adalah miliknya sendiri.

Baca Juga :  Pesta Siaga Ranting Karangtengah Wonogiri, Gembira Semangat Inovatif dan Terampil

“Dari hasil penangkapan tersebut kemudian pelaku dibawa ke Sidokkes Polres Wonogiri, diadakan cek urine dan hasilnya positif mengkonsumsi sabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Wonogiri untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com