loading...
Dok Pronata

RIAU – Pelantikan pengurus Pronata seluruh Indonesia terus-menerus secara marathon dilakukan. Usai melantik kepengurusan Pronata DPC Kota Surakarta,  Selasa (31/7/2018) lalu, kini giliran Pelantikan Pungurus DPD dan DPC di Provinsi Riau.

“Kami melantik kepengurusan Pronata DPD dan DPC di Provinsi Riau pada 3 Agustus 2018,” terang Sekjend DPP Pronata, Ayu Pangesti, Minggu (5/8/2018) dalam rilisnya.

Ayu menambahkan, seperti pelantikan di berbagai daerah di Indonesia, usai pelantikan langsung digelar rapat kerja daerah (Rakerda).  Pelantikan diikuti oleh sekitar 23 pengurus.

“Pelantikan digelar di Gedung Graha Pena Riau,” imbuh Ayu.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Pronata, Mahendro Slamet Haryono mengatakan, siapa saja yang masuk Pronata adalah orang cerdas.

Baca Juga :  Suami Sedang Pergi, Wanita ini Undang 2 Lelaki Selingkuhannya ke Rumah untuk Berhubungan Badan 2 Lawan 1

“Pronata akan mengajak semua pihak untuk memenangkan Jokowi dengan memaknai Pemilu merupakan pesta demokrasi yang mengedepankan persatuan, prestasi dan semangat berbagi,” papar Slamet Haryono.

Di sisi lain, Ketua Pronata DPD Riau, Andre Herdianto mengatakan, dengan dilantikanya kepengurusan di Riau, pihaknya segera menyusun program-program yang bisa dirasakan ke masyarakat dengan target kemenangan Jokowi menjadi presiden untuk periode kedua. Andre Herdianto ingin kehadiran Pronata di Riau bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 9 DPC Pronata se Provinsi Riau, dilantik secara resmi.

Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman saat menerima pengurus DPP Pronata dan DPD Pronata Provinsi Riau di kediamannya usai pelantikan mengatakan, pihaknya siap bersinergi dan bekerjasama terhadap program-program Nawacita DPD Pronata Riau termasuk implementasinya di Riau.

Baca Juga :  Pemerintah: Masyarakat Mulai Peduli Terhadap Covid-19

Dikatakan, Presiden Jokowi telah berbuat banyak untuk Riau dan siap memenangkan Jokowi dua periode. Usai acara pelantikan, seluruh pengurus DPP dan pengurus harian DPD Riau diterima oleh gubernur di rumah kediamannya.

 

Hadir dalam pelantikan tersebut, Danrem 031/ Wira Bima, Brigjen TNI Sonny Aprianto SE, Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Nandang MH, Ketua Pronata DPC Kota Surakarta, Baningsih Tedjokartono serta Dewan Penasihat Pronata DPC Kota Surakarta yang juga artis, Pong Harjatmo. Kepala Kesbangpol Provinsi Riau, Chairul Rizky mewakili gubernur, hadir saat pelantikan tersebut.  #Suhamdani