loading...
Waketum DPP Gerindra, Ferry Juliantono saat memberikan pembekalan politik kepada jajaran struktura dan sayap partai di DPC Gerindra Sragen, Minggu (12/8/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- DPP Partai Gerindra mulai turun gunung untuk persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. Salah satunya dengan menggelar konsolidasi jajaran struktural dan sayap partai Gerindra yang ada di Sragen, Minggu (12/8/2018).

Tak tanggung-tanggung, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Ferry Juliantono yang terjun langsung memimpin konsolidasi. Konsolidasi itu digelar dengan mengundang seluruh struktura partai mulai dari pengurus DPC,  PAC, ranting dan sayap partai se-Sragen.

“Hari ini sengaja kami kumpulkan kader di Sragen untuk diberikan pendidikan politik. Itu penting untuk menghadapi Pileg 2019 yang akan dibarengkan dengan Pilpres. Kiat-kiat apa yang perlu dilakukan, itu penting sekali disampaikan ke pengurus struktural partai. Sehingga begitu DCT jadi, mereka sudah siap dan tahu apa yang harus dilakukan, ” papar Ferry.

Baca Juga :  Update Corona Sragen 27 Mei, Kurva Kian Melandai, Tinggal 9 Warga Positif Yang Dirawat. PDP Sembuh Tambah 4 Jadi 40, 16 Meninggal Dunia

Menurutnya, konsolidasi dan pendidikan politik itu digelar sebagai persiapan untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Hal itu juga bagian untuk memuluskan misi Gerindra yang sudah mengusung target bisa menjadi partai terbesar kedua di Pileg 2019 mendatang.

“Syukur jadi partai terbesar. Apalagi dengan duet Prabowo-Sandiaga yang diusung di Pilpres, kami yakin potensi mengambil itu cukup besar, ” tegas Bacaleg yang akan maju di pertarungan Pileg DPR RI Dapil Sragen-Karanganyar-Wonogiri itu.

Baca Juga :  Reaksi Gubernur Ganjar Tanggapi Kasus Teror dan Ancaman terhadap Petugas Medis di Sragen Usai Tangani Pasien Positif Covid-19. Begini Permintaan Gubernur! 

Konsolidasi sendiri juga dihadiri Sekjen DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro. Sementara, Ketua DPC Gerindra Sragen, Sri Sunaryo menyambut positif kehadiran Waketum Gerindra, dalam konsolidasi dan pendidikan politik itu. Ia meyakini kehadiran dan ilmu politik yang disampaikan Ferry Juliantono akan bisa memberi semangat kepada para kader baik di jajaran struktural maupun sayap partai.

“Konsolidasi ini juga bagian untuk persiapan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019. Kita berikan energi dan pengertian kepada kader agar makin memahami dan lebih siap menghadapi Pileg dan Pilpres nanti. Kalau soliditas, struktural Alhamdulilah sangat solid dan optimis,” tandasnya. Wardoyo