Beranda Market Ekbis The Park Hadirkan Bazar Produk dan Kuliner Terbesar se-Jateng

The Park Hadirkan Bazar Produk dan Kuliner Terbesar se-Jateng

31
BAGIKAN
Triawati

SOLO– Untuk ketiga kalinya bazar produk dan kuliner terbesar se-Jawa Tengah  Sentra Market Soloraya  kembali memanjakan masyarakat Solo dan sekitarnya mulai tanggal 3 – 26 Agustus 2018, di kawasan terpadu The Park Solo.

Mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya, Sentra market Soloraya mengkolaborasikan beragam hiburan antara lain Distro Clothes, Wahana Hiburan Pasar Malam, Becak Lampu, Culinary Festival, Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Food truck, Automotif exhibition yang dikemas dengan menarik dengan berbagai hiburan setiap harinya.

Triawati

Sentra Market Soloraya semakin menarik dengan kehadiran Industri Usaha Mikro Kecil dan Menengah, dimana The Park Solo ingin memfasilitasi berbagai UMKM produk unggulan Sukoharjo dan Solo untuk dapat mempromosikan serta bersaing dengan industri kreatif yang tengah menjamur saat ini.

“Kami berharap dengan adanya Sentra Market Soloraya dapat menjadi salah satu cara bagi UMKM Solo maupun Sukoharjo untuk dapat berpromosi sekaligus mengenalkan produk mereka ke masayarakat luas,” ujar Christina selaku Public Relations The Park Solo, Selasa (7/8/2018).

Baca Juga :  BI Gencar Kampanye Gerbang Pembayaran Nasional (GPN)
Triawati

Magnet lain  yang dihadirkan selama Sentra Market Soloraya adalah kehadiran Wahana Hiburan Pasar Malam, dimana pengunjung akan dimanjakan dengan beragam wahana antara lain bombongkar, ombak bayu, biang lala, komedi putar, becak lampu dan beragam wahana lainnya yang sering anda jumpai di hiburan pasar malam. Sembari menikmati beragam hiburan, pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner makanan tradisional maupun modern selama Sentra Market Soloraya. Triawati PP