loading...
Loading...
Triawati

SOLO– Penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen menggoyang warga Kota Solo dengan lima lagu dalam pembukaan Harmoni Pasar Klewer, Jumat (3/8/2018) sore, di halaman Balaikota Surakarta. Via tampil cantik mengenakan batik modern perpaduan warna biru, putih dan hitam.

Penyanyi yang mengawali kariernya dari Pantura tersebut membuka penampilannya dengan lagu Meraih Bintang. Lagu theme song Asian Games 2018 tersebut disambut riuh penonton yang turut bergoyang. Untuk meneruskan pemanasannya, Via kemudian mendendangkan lagu dengan lirik Bahasa Jawa gubahan Didi Kempot, Sewu Kutho.

Baca Juga :  Jelang Kelahiran Cucu Presiden Jokowi, Didampingi Gibran dan Iriana Jokowi, Selvi Ananda Masuk RS PKU Muhammadiyah Solo Lewat Pintu Utara

Aksi Via Vallen semakin memanaskan penggemarnya saat lagu puncak yang berhasil meletakkan nama Via di puncak blantika musik dangdut diperdengarkan. Ya, begitu intro Sayang terdengar, ribuan penonton langsung bergoyang mengikuti musik yang menggema. Sebelumnya, lagu Ora Jodo menyisip setelah Sewu Khuto selesai dinyanyikan Via.

Baca Juga :  Sigab SOLOPEDULI Lakukan Assesmen Wilayah dan Korban Angin Kencang di SMKN 1 Miri Sragen
Triawati

“Kota Solo selalu membuat saya kangen. Kangen sekali terutama dengan keramahan warganya,” tutur Via di sela penampilannya.

Pada sesi terakhir, penyanyi yang memiliki sebutan penggemar vyanisty tersebut melagukan Syantik dan mengajak Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, serta Direktur BRI, Suprajarto menyanyi bersama. Dan lagu tersebut menjadi penampilan pamungkasnya. Triawati PP

Loading...