loading...
Aster Kasad Mayjen Supartodi berbincang dengan ibu warga Desa Sukoharjo.

WONOGIRI-Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad), Mayjen TNI Supartodi mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-102 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo, Jumat (3/8/2018).

Jenderal bintang dua itu datang didampingi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh dan Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Caj Achsin. Sang jenderal berkenan meninjau lokasi rabat jalan yang berada di Dusun Sendangsari.

Pria tinggi besar putra asli Wonogiri itu secara terang-terangan mengapresiasi para ibu yang ikut bekerja dalam rabat jalan. Disampaikan oleh Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi bahwa ternyata tidak hanya bapak-bapaknya saja yang bekerja dalam TMMD.

Baca Juga :  Meninggal, Perawat Lansia Asal Paranggupito Wonogiri Dimakamkan Sesuai Protokol COVID-19. Hasil Rapid Test Reaktif, Namun Swab Belum Keluar

“Namun ibu-ibu juga ikut bekerja walaupun usianya sudah tua seperti ibu Karsiyem, yang berusia 63 tahun warga Dusun Sendangsari yang ikut mensukseskan program TMMD Reguler ke-102 Kodim 0728/Wonogiri ini.

Dandim menyampaikan pula, bahwa gotong-royong warga Desa Sukoharjo terlihat sekali dalam program TMMD Reguler ke-102. Selain ikut bekerja ibu-ibu juga berperan aktif dalam menyediakan dan mengantar logistik bahan makanan untuk anggota TNI dan warga yang bekerja.

Baca Juga :  Tanah Lonsor Landa Ploso Kismantoro Wonogiri, 6 Warga Diminta Berjaga-jaga Antisipasi Longsor Susulan

Warga juga sangat antusias ikut terjun dalam TMMD. Karena dengan adanya rabat jalan, warga tidak lagi memutar jalan terlalu jauh. Aris Arianto