JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

65 Mahasiswa Unisri Terima SK Beasiswa Bidik Misi dan BPMKM

Triawati
Triawati

SOLO- Sebanyak 65 Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menerima Surat Keputusan (SK) Beasiswa Bidik Misi dan BPKM. Serah terima beasiswa tersebut digelar Rabu (19/9/2018), di kampus setempat dan dihadiri oleh yayasan, dekan, mahasiswa bidik misi dan bpkm peiode 2015-2018.

Menurut Penanggung jawab Bidik Misi Unisri Surqkarta, Wartoyo, pihaknya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Uniba Solo Gelar Wisuda Sarjana Angkatan 47 Dengan Protokol Kesehatan Ketat

“Kami selaku pengelola Bidik Misi berharap pada teman-teman yang hadir untuk selalu berkomitmen sesuai dengan harapan dan keinginan kita bersama, mudah-mudah Unisri menjadi lebih baik dan maju. Tunjukkan kalau kalian mahasiswa mampu berprestasi baik di bidang akademik maupun no akademik, urainya.

Baca Juga :  UNS GLAD Gelar International Sharing Session bersama UPM Buddies

Sementara itu, Sekretaris yayasan, Eddy Sasongko mengucapkan terimakasih pada pengelola bidik misi, beliau berpesan agar anak-anak yang mendapatkan beasiswa bidik misi dan bpmkm selalu bersyukur kepada TYME karena dengan adanya amanah ini mahasiswa harus semangat menyelesaikan kuliah tepat waktu agar tidak menjadi beban bagi Universitas maupun keluarga, pungkasnya. Triawati PP