loading...


Ilustrasi pembacokan

SOLO– Seorang anggita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Surakarta ditemukan tewas tidak wajar, Kamis (13/9/2018). Jaka Setiana (51), warga Minapadi RT 05 RW 9, Nusukan, Banjarsari ditemukan pertama kali oleh istrinya sendiri, Sito Munawaroh tergeletak di teras rumah lantai dua miliknya.

Siti menemukan korban tergeletak dengan tubuh penuh luka. Seperti di bagian wajah, kepala bagian belakang, tangan dan kakinya. Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, disebutkan bahwa korban ditemukan oleh Siti, pada Kamis (13/9/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca Juga :  Faktor Ekonomi Dominasi Penyebab KDRT di Solo

Waktu itu, Siti berniat untuk membangunkan Jaka untuk diajak salat tahajud. Tetapi, saat hendak membangunkannya, ternyata korban sudah tergeletak di teras yang ada di lantai dua.
“Ibu lalu memanggil kakaknya, Suyamto untuk mengangkat tubuh bapak agar ditempatkan di tempat tidur,” ujar anak korban, Adila Secarleta (15).

Setelah dibaringkan, lanjut Adila, ditemui sejumlah luka pada tubuh korban seperti di bagian wajah, kepala bagian belakang, tangan, dan juga di bagian kaki. Adila mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab ayahnya meninggal. Dirinya hanya mengatakan, bahwa sebelum ditemukan meninggal ayahnya baru saja mengamankan kirab malam satu Sura dan baru pulang Rabu (12/9/2018) sekira pukul 03.30 WIB.

Baca Juga :  KSPH Solo Raih Best Performance Budget Achievement 2018

“Dan setelah itu bapak sudah tidak keluar kamar lagi, padahal biasanya bapak turun untuk mengambil air wudu kalau mau salat. Tapi seharian itu tidak, dan ditemukan sudah meninggal dunia,” ucapnya. Triawati PP

Loading...