loading...


Kondisi Bus Rela jurusan Solo-Purwodadi yang dikabarkan kecekaan di Getas, Kamis (6/9/2018). Foto/FB

SRAGEN- Sebuah Bus Rela jurusan Solo-Purwodadi dikabarkan mengalami kecelakaan di jalur Getas. Menariknya, netizen ramai-ramai justru mengomentari dengan melontarkan sumpah serapah karena sering memergoki ulah ugal-ugalan lengemudi bus yang dikenal sebagai raja jalanan Solo-Purwodadi itu.

Kabar kecelakaan Bus Rela itu mendadak ramai setelah diunggah di grup Kumpulan Wong Sragen (KWS). Status berisi 3 foto Bus Rela terguling itu diuggah oleh akun Ommjeg Voleters sekitar pukul 17.00 WIB.

Ia menyertakan tulisan #Bis jurusan solo-pwd glundung lurr. Lokasi getas…

Kronologi kurang jelas..

Tak ayal, dalam waktu sekejap unggahan itu langsung disambut berondongan ratusan komentar. Namun, anehnya, komentar yang muncul justru bernada miring. Mayoritas memandang kecelakaan Bus Rela itu tak lepas dari ulah pengemudinya yang selama ini dianggap sering ugal-ugalan di jalanan.

Baca Juga :  Lokasi Kecelakaan Maut di Tol Sragen-Ngawi Tewaskan 2 Nyawa Tepat 7 Kilometer Dari Lokasi Peresmian Oleh Presiden Jokowi

Seperti akun Adeeva Prasojo yang mengomentari “sokorrrr..knggo bis e kkean ugal2an ngglempang… pnumpnge moga slmt sehat kbh lur. aminn”

Lalu ada akun Sutarno tarno menulis  “Salahe ugal-ugalan!”, dibelakangnya ada komentar dari Teguh Mulyono “Ben kapok lorr….” 

Ada pula komentar akun Wiyono berbunyi “sokor, bis paling ugal2an kwi..”

Ada juga komentar dari akun Eka Yanti. Dia menulis “Udh nggk aneh lg itu mmg sopirnya dr dl sk ugal” lan kok jd nggk mkr bnyk pnmpg ap nggk”.

Tak kalah pedas komentar dari Siman modo. “Bis ugal2’lan  kapokmu kapan,semoga penumpangnya selamat semua…Amiin”

Lantas akun Fira Dina menulis “Bis jurusan solo purwddi emang sopire ngawor nek nyopir nyat ugal”an ak wes tau ngalami numpak bis jurusan kui..smg pnimpange slamet kbeh..”

Kemudian akun Ari juga geram dan menulis “Bus ini terkenal dijln ugal ugalan sopirnya.”.

Unggahan di FB KWS

Setidaknya ada 200 lebih komentar dalam status kecelakaan Bus Rela itu hanya dalam waktu hampir dua jam. Meski banyak menghujat, sebagian juga berdoa agar tak sampai ada korban jiwa dari penumpangnya.

Baca Juga :  Kisah Pilu Kecelakaan Maut 2 Tewas di Tol Sragen-Ngawi. Lolos Dari Maut, Bulan Bocah 12 Tahun Harus Kehilangan Sang Ibu

Sementara dari pihak kepolisian, mengaku belum mengetahui laporan kecelakaan Bus Rela itu. Kasatlantas Sragen, AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman mengaku belum mendengar informasi maupun laporan soal kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Banjir Dukungan, Prabowo Unggah Foto Jalan Rusak Mirip Arena Offroad di Jekawal Sragen. Sudah Bertahun-Tahun, Minta Pihak Terkait Tak Tutup Mata 

“Coba kami akan cek dulu” terangnya. Wardoyo

 

Loading...