JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bus Rombongan Siswa SMK PGRI Karanganyar Terguling Masuk ke Jurang di Cemoro Sewu. Puluhan Siswa Jadi Korban, Berikut Daftarnya! 

Kondisi bus nahas rombongan SMK PGRI Karanganyar yang kecelakaan di jalan tembus Cemoro Sewu. Foto/FB
Kondisi bus nahas rombongan SMK PGRI Karanganyar yang kecelakaan di jalan tembus Cemoro Sewu. Foto/FB

 

KARANGANYAR- Kecelakaan tragis terjadi di jalur Cemoro Sewu, selatan  Tawangmangu Selasa (25/9/2018) pagi. Sebuah bus pariwisata yang mengangkut rombongan siswa praktik Industri asal SMK PGRI 1 Karanganyar terguling dan masuk jurang.

Data yang dihimpun sementara, jumlah korban masih simpang siur. Ada informasi yang menyebut korban meninggal tiga orang namun ada juga yang menyebut korban meninggal satu orang.

Lokasi kecelakaan berada di wilayah timur Karanganyar dan masuk wilayah Magetan, Jatim. Namun dipastikan puluhan siswa mengalami luka.

Baca Juga :  Mengganas, 54 Warga Karanganyar Meninggal Suspek Covid-19 dan 22 Warga Meninggal Positif Terpapar Covid-19. Total Kasus Tembus 448, Jumlah Warga Meninggal Capai 90 Orang

Data yang dihimpun, kecelakaan menimpa bus berwarna merah muda bernopol K 1745 CF itu. Bus bertuliskan Kunjungan Industri SMK PGRI 1 Karanganyar dengan tujuan Madiun-Bali.

Beberapa akun di grup info cegatan menyebut bus terjerumus masuk jurang gara-gara mennyalip bus lainnya.

Korban 50 persen dibawa ke Puskesmas Tawangmangu dan 50 persen dibawa ke Pusesmas Ploso, Plaosan…semoga korban selamat tdk terjadi hal hal yg tdk diinginkan…..Aamiiiiiin….!”.

Kemudian akun Dunk N’the Blink di Info Cegatan Soloraya dan Sekitarnya juga menulis “Telah terjadi kecelakaan bus pariwisata ormbongan SMK Karanganyar di jalur cemoro sewu sarangan. Korban swbagian dibawa ke Tawangmangu dan Plaosan Magetan. Diduga sopir tak menguasai medan”.

Sementara dari pihak kepolisian masih melakukan pendataan. Disampaikan dari salah satu personel Polres Karanganyar, sementara ada tujuh korban luka yang dirawat di Puskesmas Tawangmangu, Karanganyar (data di bawah). Wardoyo

Baca Juga :  Kelewat Ugal-Ugalan, Cewek ABG Anggota Perguruan Silat di Karanganyar Ditilang Polisi. Sudah Gleyer-Gleyer Mobil Hingga Nyaris Tabrak Mobil Patwal, Ternyata STNK Diblokir dan Tak Punya SIM

Daftar Korban Yang Dirawat di Tawangmangu:

Daftar korban. Foto/Humas Res