JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Sirnoboyo Giriwoyo. Colt Pikap Tabrakan Dengan Force 1 Tanpa Lampu dan Plat Nomor

Motor bebek Yamaha Force 1 yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah.
ย ย ย 
Motor bebek Yamaha Force 1 pasca kecelakaan mengalami kerusakan parah.

WONOGIRI-Sebuah mobil Mitsubishi Colt pikap bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Force 1 di Dusun Selorejo, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri. Saat kejadian sepeda motor tidak dipasangi nomor polisi maupun lampu.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Jumat (21/9/2018) menerangkan, Mitsubishi Colt pikap yang terlibat kecelakaan berwarna merah marun nomor polisi AD 8407 NB. Mobil dikemudikan Amirudin (35), warga Dusun Mesir RT 2 RW 4, Desa Siroboyo, Giriwoyo. Sedangkan sepeda motor lawannya adalah Yamaha Force 1 warna hitam yang dikendarai Farhan Fadilah (16), pelajar warga Dusun/Desa Platarejo RT 1 RW 4, Giriwoyo.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“TKP (tempat kejadian perkara) di
Depan Toko Fajar alamat Dusub Selorejo, Desa Sirnoboyo Giriwoyo,” kata dia.

Akibat peristiwa di makam hari itu, pengendara sepeda motor mengalami luka serius. Dia mengalami benturan di kepala, lecet di kaki dan tangan, dirawat di RS Maguan Husada Pracimantoro.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Menurut dia, sebelum kejadian pengemudi pikap mengendarai mobil melaju dari utara ke selatan. Saat mendekati lokasi kejadian, sudah menyalakan lampu sein bermaksud belok ke kanan ke arah Selorejo.

Ketika mau belok tiba tiba mobil ditabrak motor tanpa lampu tersebut. Pengemudi mengaku tidak menyadari bahwa dari arah berlawanan ada motor yang meluncur. Baik mobil maupun motor mengalami kerusakan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com