loading...
Loading...
Kondisi mobil Innova yang kecelakaan digasak kereta api di depan Yakssi Gemolong, Selasa (18/9/2018). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN-  Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang kembali terjadi di Sragen. Selasa (18/9/2018) siang, sebuah mobil pribadi ringsek dihajar kereta api di perlintasan tanpa palang depan RSUI Yakssi tepatnya di Dukuh Ngembatpadas, RT 11, Gemolong.

Mobil satu penumpang tersebut diketahui berwarna hitam. Belum diketahui identitas pengemudi yang jadi korban tunggal dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Terungkap, Sebelum Dijarah 9 Perampok, Gudang Unilever Masaran Sragen Pernah 2 Kali Kebobolan  

Mobil diketahui jenis Innova bernopol AD 8445 KM Petugas Polsek Gemolong masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 11.45 WIB.

Baca Juga :  Update Perampokan Rp 280 Juta di Gudang Unilever Masaran Sragen, Libatkan Orang Dalam? Berikut Analisa Polisi! 

“Mobil hendak menyeberang perlintasan tanpa palang, kebetulan pas kereta lewat dan langsung tertabrak,” papar Agus Subagyo, warga setempat.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra mengatakan pengemudi tidak meninggal dunia. Namun hanya mengalami luka.

Baca Juga :  Demi Penangguhan Mantan Bupati Agus, 12 Tokoh Sragen Rela Jadi Jaminan 
Kondisi mobil Innova yang hancur digasak kereta api di perlintasan Ngembatpadas, Gemolong. Foto/Wardoyo

Sedangkan mobil rusak parah. Penumpang mobil dipastikan hanya satu orang dan dilarikan ke RSUI Yakssi Gemolong.

“Penumpang di mobil hanya satu orang sopirnya tok. Tidak meninggal, hanya mobilnya rusak berat. Ini masih kami lakukan pendataan,” paparnya. Wardoyo

 

 

 

Iklan
Loading...