loading...
Tatag Prabawanto

SRAGEN-  Pemkab Sragen resmi mendapatkan 505 formasi untuk seleksi CPNS 2019. Formasi itu terdiri dari formasi untuk pelamar umum dan honorer kategori 2 (K2).

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto kepada wartawan mengatakan Sragen sudah resmi mendapat alokasi CPNS sebanyak 505 formasi di 2018 ini. Formasi tersebut terdiri dari 329 kursi guru SD, tenaga kesehatan sebanyak 169 formasi, tenaga teknis lain sebanyak 34 kursi dan 33 kursi untuk formasi honorer K2.

Baca Juga :  Lembaga LS2 Beber Hasil Kajian Kasus Kasda Sragen. Ungkap Banyak Nama Penerima Dana Tak Diproses, Sebut Penetapan Tersangka Agus Upaya Kriminalisasi

Ia menguraikan untuk pendaftaran CPNS akan dibuka mulai besok (Selasa, 19/9/2018). Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengakses situs resmi sscn.bkn.go.id.

Untuk ujian seleksi CPNS, nantinya Sragen akan dipilih menjadi salah satu tempat yang ditunjuk Pemprov Jateng sebagai penyelenggara. Daerah yang akan mengikuti ujian di Sragen meliputi Subosukowonosraten, Purwodadi, dan  Blora.

Baca Juga :  HUT ke-28, PDAM Sragen Targetkan 2.250 Pelanggan Baru. Sragen Utara Jadi Prioritas, Total Pelanggan Capai 63.003 

“Penyelenggaranya tetap provinsi, Sragen hanya ketempatan saja,” urai Tatag. Wardoyo


Loading...