JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kuota CPNS Sragen 2018 Dapat 505 Formasi. Berikut Rincian Formasi dan Jadwal Pendaftarannya! 

Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo
   
Tatag Prabawanto

SRAGEN-  Pemkab Sragen resmi mendapatkan 505 formasi untuk seleksi CPNS 2019. Formasi itu terdiri dari formasi untuk pelamar umum dan honorer kategori 2 (K2).

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto kepada wartawan mengatakan Sragen sudah resmi mendapat alokasi CPNS sebanyak 505 formasi di 2018 ini. Formasi tersebut terdiri dari 329 kursi guru SD, tenaga kesehatan sebanyak 169 formasi, tenaga teknis lain sebanyak 34 kursi dan 33 kursi untuk formasi honorer K2.

Baca Juga :  Daftar Nama Calon Bupati Sragen 2024 Paling Kuat dan Terlemah Mulai Bermunculan di Masyarakat, Ini yang Paling Jadi Sorotan !

Ia menguraikan untuk pendaftaran CPNS akan dibuka mulai besok (Selasa, 19/9/2018). Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengakses situs resmi sscn.bkn.go.id.

Untuk ujian seleksi CPNS, nantinya Sragen akan dipilih menjadi salah satu tempat yang ditunjuk Pemprov Jateng sebagai penyelenggara. Daerah yang akan mengikuti ujian di Sragen meliputi Subosukowonosraten, Purwodadi, dan  Blora.

Baca Juga :  Pegawai Kantor BPN Jadi Tersangka Kasus Korupsi Oleh Kejaksaan Negeri Sragen, Terkait Tanah OO di Desa Trombol, Mondokan Sragen Merugikan Negara Sebesar Rp 234.896.000

“Penyelenggaranya tetap provinsi, Sragen hanya ketempatan saja,” urai Tatag. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com