loading...
Tatag Prabawanto

SRAGEN-  Pemkab Sragen resmi mendapatkan 505 formasi untuk seleksi CPNS 2019. Formasi itu terdiri dari formasi untuk pelamar umum dan honorer kategori 2 (K2).

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto kepada wartawan mengatakan Sragen sudah resmi mendapat alokasi CPNS sebanyak 505 formasi di 2018 ini. Formasi tersebut terdiri dari 329 kursi guru SD, tenaga kesehatan sebanyak 169 formasi, tenaga teknis lain sebanyak 34 kursi dan 33 kursi untuk formasi honorer K2.

Baca Juga :  Nasib Tragis Sekolah Internasional SBBS Gemolong Sragen. Siswa Mreteli, Keuangan Terpuruk 33 Guru Tujuh Bulan Tak Gajian 

Ia menguraikan untuk pendaftaran CPNS akan dibuka mulai besok (Selasa, 19/9/2018). Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengakses situs resmi sscn.bkn.go.id.

Untuk ujian seleksi CPNS, nantinya Sragen akan dipilih menjadi salah satu tempat yang ditunjuk Pemprov Jateng sebagai penyelenggara. Daerah yang akan mengikuti ujian di Sragen meliputi Subosukowonosraten, Purwodadi, dan  Blora.

Baca Juga :  Ibu Bayi Joko Widodo Ma'ruf Ungkap Sempat Ketakutan Dapat Kiriman Paket Misterius. Paket Dikirim Lewat Gojek 

“Penyelenggaranya tetap provinsi, Sragen hanya ketempatan saja,” urai Tatag. Wardoyo


Loading...