loading...

Mobil Damkar Wonogiri terguling di Sidokriyo, Ngadirojo.

WONOGIRI-Sebuah mobil pemadam kebakaran (damkar) Wonogiri mengalami kecelakaan di Sidokriyo, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Rabu (5/9/2018). Lima petugas damkar mengalami luka hingga harus dirawat di rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun, mobil damkar yang mengalami kecelakaan berjenis truk tangki dengan nomor polisi AD 9531 MG. Lokasi kejadian adalah di Jalan Raya Ngadirojo-Sidoharjo, tepatnya Dysun Sidokriyo RT 1 RW 5, Desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Pengemudi mobil damkar adalah Didik Hudi Admaja (26), warga Dusun Sendangsari RT 1 RW 15, Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro. Dia mengalami syok akibat peristiwa itu.

Sementara para personil damkar yang terluka adalah Kukuh Heri Susilo (27), luka pada bagian kepala, Aris Yulianto, (34), sobek dagu dan lecet pada kaki kiri, Riyan Saputra (26), luka sobek pada dagu dan kaki kiri lecet. Selanjutnya Dwiki Indra (23), luka di pada wajah dan kedua kaki, Aldaka Dwirada Punggung (36), luka lecet tangan kiri. Sedangkan personil lainnya, Ari Setyo Budi (30), tidak mengalami luka.

Kepala Satpol PP Wonogiri, Waluyo menjelaskan, mobil damkar melaju dari mako di Wonogiri menuju daerah Sempukerep, Kecamatan Sidoharjo. Pasalnya ada laporan kebakaran lahan di daerah tersebut.

Saat memasuki lokasi kejadian, kondisi jalan menurun dan menikung.

Loading...

“Diduga pengemudi keehilangan kendali dan mobil terguling dengan posisi miring,” jelas dia. Aris Arianto

Loading...