JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Nasabah Asal Ngrampal Raih Mobil All New Grand Livina dari Program Undian Simpedes BRI Sragen

Robert Tumunggor Sitinjak. Foto/Wardoyo
Robert Tumunggor Sitinjak. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Nasabah BRI Unit Ngrampal, Loso Santoso, ketiban berkah. Berkat kesetiaannya menjadi nasabah Simpedes BRI, ia pun meraih hadiah utama berupa satu unit mobil All New Grand Livina.

Berkah satu unit mobil itu dipastikan setelah ia memenangkan undian hadiah utama dalam Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2018 yang digelar Kamis (20/9/2018).

“Pemenang hadiah utama berupa satu unit mobil All New Grand Livina adalah nasabah atas nama Loso Santoso berlamat di Popongan RT 20, Desa Klandungan, Ngrampal, Sragen,” papar Pimpinan Cabang BRI Sragen, Robert Tumunggor Sitinjak seusai penarikan undian di Hotel Surya Sukowati Sragen, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, 2 Warga Kedawung dan Ngrampal Meninggal Positif Terpapar Covid-19. Total Sudah 71 Warga Meninggal Dunia

Hadiah utama satu ubit mobil tersebut mengakhiri rangkaian penarikan undian yang dihadiri ratusan nasabah tersebut. Selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis kunci duplikat kepada nasabah pemenang hadiah utama.

Selain Loso, ratusan nasabah tabungan Simpedes juga berkesempatan mendapat undian hadiah mulai dari sepeda motor N Max, Honda Beat, Mio, Kulkas, TV LED dan ratusan hadiah lainnya yang dibagikan dalam program undian tersebut.

Assisten Manajer Bisnis Mikro, Mulyanto menguraikan undian Simpedes itu digelar sebagai wujud apresiasi terhadap kepercayaan nasabah yang selama ini sudah bermitra dengan BRI Sragen. Lebih dari itu, banyaknya hadiah juga sebagai sarana sosialisasi sekaligus magnet penarik bagi masyarakat agar makin semangat menambah tabungan maupun depositonya.

Baca Juga :  Razia Malam-Malam, 13 Warga Sragen Tertangkap, 4 Orang Harus Bayar Denda Rp 50.000!

Hal itu juga selaras dengan tren peningkatan jumlah simpanan yang cukup signifikan terutama di basis unit yang biasanya mendapatkan undian banyak.

“Biasanya di basis unit yang undiannya dapat banyak, penambahan simpanan juga meningkat tajam. Ini membuktikan kalau pesan sosialisasi lewat hadiah di program undian ini bisa tersampaikan,” jelasnya. Wardoyo