JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mengenaskan, Baru Sebulan Suami Meninggal, Wiwik Tewas Tersambar KA di Ledoksari Solo

Triawati
ย ย ย 
Triawati

SOLO– Nasib malang dialami seorang warga Kandangsapi RT 03 RW 01, Kelurahan Tegalharjo, Kecamatan Jebres, Wiwik Sri Sugiyarni (60). Pasalnya, belum genap sebulan suaminya meninggal dunia, wanita paruh baya tersebut ditemukan tewas, Kamis (20/9/2018).

Tubuh Wiwik ditemukan tergeletak di atas rel kereta api tepatnya di perlintasan KA KM 261 + 60, sisi barat Palang Ledoksari, Jebres sekitar pukul 11.50 WIB. Menurut salah seorang sakai di TKP sekaligus petugas palang pintu kereta api, Dwi Fitrianto (28), kejadian berawal saat KA Singosari melaju dari arah barat menuju timur, kemudian tiba-tiba KA berhenti.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Gibran Akan Temui Tokoh-tokoh Usai Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

“Setelah membuka pintu palang saya langsung lari ke arah kereta. Ternyata ada wanita tertabrak kereta.ย  Kemudian saya menghubungi satpam stasiun (Stasion Jebres,Red) untuk meminta bantuan, kemudian pak satpam bersama Polsuska datang kelokasi tersebut. Namun kami takut untuk mengevakuasi korban,โ€ ujarnya.

Dikatakan Dwi, tubuh korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi terlentang membujur ke barat dengan mengenakan celana panjang dan baju berwarna cokelat. Dan berdasarkan pandangan kasat mata, korban mengalami luka bagian kaki kiri serta tangan kiri putus, bahkan wajah korban hancur akibat kejadian tersebut.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Beberapa saat setelah kejadian, anggota Polsuska langsung menghubungi pihak yang berwajib. Kapolsek Jebres, Kompol Juliana menuturkan pihaknya masih mencari keterangan dari saksi dilokasi.

โ€œKami masih mencari keterangan dari saksi dilokasi yang sempat melihat korban sebelum kejadian. Sebab info yang kita dapat masih simpang siur. Ada yang mengatakan korban menyebarang ada yang mengatakan korban berjalan membelakangi kereta api, sehingga kita belum bisa menyimpulkan apakah kejadian ini murni kecelakaan atau ada unsur bunuh diri,โ€ tandasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com