JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sempat Melawan dan Tabrak Polisi, Komplotan Bandit Pembobol Bengkel Ahass Sumberlawang Sragen Akhirnya Ditembak

Salah satu tersangka komplotan pembobol bengkel di Sumberlawang saat diringkus Polres Sragen. Foto/Wardoyo
Salah satu tersangka komplotan pembobol bengkel di Sumberlawang saat diringkus Polres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Misteri komplotan pencuri yang membobol bengkel Ahass Mega Berlian di Sumberlawang, sepekan silam akhirnya terungkap. Sindikat pembobol diketahui bersembunyi di Batang, Jateng.

Namun upaya penggerebekan yang dilakukan tim Polres dan Polda Jateng, Sabtu (15/9/2018) berlangsung dramatis. Komplotan pelaku yang terdeteksi persembunyiannya, berusaha melawan petugas saat hendak digerebek.

Baca Juga :  Hancurkan China 3-0, Indonesia Rebut Piala Thomas Usai Menunggu 19 Tahun. Jojo Sukses Jadi Penentu Kemenangan

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman mengungkapkan penggerebekan dilakukan pukul 03.00 WIB. Penggerebekan dilakukan di Dusun Plantungan, Plantungan, Batang yang terdeteksi sebagai tempat persembunyian para tersangka.

Namun pada saat digerebek, pelaku menyadari kedatangan petugas sehingga melakukan perlawanan dan berusaha Kabur dengan menggunakan Mobil Toyota Avanza B 1768 PFL.

Advertisement

“Pelaku sempat akan menabrak petugas sehingga petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak pada bagian belakang mobil dan mengenai pintu belakang dan ban mobil sebelah kanan belakang. Sehingga pelaku terpojok namun pelaku berhasil keluar dari mobil. Hanya satu yang berhasil ditangkap,” paparnya Minggu (16/9/2018).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua