loading...


Wabup terpilih Karanganyar periode 2018-2023, Rober Christanto (2 dari kanan) saat kali terakhir melihat wajah sang istri sebelum diberangkatkan ke pemakaman, Senin (3/9/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Kepergian istri Wabup terpilih Karanganyar Rober Christanto, Hj. Nurita Kusuma Wardani (44) yang meninggal Senin (3/9/2018) pagi, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga maupun masyarakat Bumi Intanpari.

Kepergian Nurita yang meninggal di RS Dr Oen Surakarta pukul 01.30 WIB itu meninggalkan duka di keluarga. Alamarhumah meninggalkan suami Rober Christanto, serta empat orang anak.

Baca Juga :  Banyak APK Caleg di Karanganyar Langgar Aturan dan Dipasang di Pohon, Bawaslu Gencarkan Penertiban 

Jenazah almarhumah sempat disemayamkan di rumah duka yang berada di Dusun Dawan RT 1/1, Desa Gaum Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar. Sebelum kemudian dimakamkan di kampung halamannya, Dusun Mangkrang, Kecamatan Matesih, Senin (03/09/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Almarhumah dimakamkan di Sasana Laya Sekrikil Dusun Mangkrang, Matesih, Karanganyar dengan diiringi ribuan pelayat. Kesedihan tampak terlihat dari roman suami tercinta dan anak-anaknya saat kali terakhir melihat wajah almarhumah sebelum diberangkatkan ke pemakaman.

Baca Juga :  14 Bulan Jabat Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto Akhirnya Kembali ke Habitat Lama di Brimob Kaltara 

“Meninggal di RS Dr Oen Solo karena sakit Mas,” ujar Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani Senin (3/9/2018).

Selamat Jalan Bu Nurita! Wardoyo

 

Loading...