loading...
Loading...
Penyerahan penghargaan untuk pendonor sukarela asal Sragen oleh PMI Jateng. Foto/Istimewa

 

SRAGEN- Sebanyak 12 pendonor darah sukarela (DDS) asal Sragen mendapat penghargaan Rabu (17/10/2018). Mereka memperoleh penghargaan dari PMI Jateng karena dianggap berperan aktif membantu ketersediaan stok darah di PMI.

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengungkapkan ada 12 pendonor rutin yang memperoleh penghargaan dari PMI. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara temu DDS se-Jateng yang dihadiri langsung oleh Ketua PMI Sragen, Suwarno bersama jajaran pengurus bertempat di asrama haji Donohudan, Boyolali.

Baca Juga :  Diprediksi 2 Pekan Habis, Semburan Api di Bonagung Tanon Ternyata Malah Makin Membesar. Sudah 3 Bulan Bertahan, Api Berubah Warna 

Menurutnya, penghargaan dibagi dalam dua kategori. Yang pertama adalah para pendonor yang sudah menyumbangkan donornya selama 50 kali dan yang kedua adalah pendonor DDS yang mendonorkan sebanyak 75 kali.

Penyerahan penghargaan juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Acara diisi dengan ramahntamah gubernur dengan pengurus PMI maupun jajaran DDS se-Jawa Tengah. Wardoyo

 

Berikut Daftar Nama pendonor darah Sragen yang menerima penghargaan donor darah 50 dan 75 kali sebanyak 12 orang:

Baca Juga :  Soal Wacana Penghapusan Pilkada Langsung,  Ganjar Lebih Memilih Perbaikan Daripada Dipilih DPRD

1. Sutrisno (dds 75x)

2. Wahyuni (dds 75x)

3. Yuli rahmanto (dds 75x)

4. Suroto (dds 75x)

5. Suparno (dds 50x)

6. Ngadimin (dds 50x)

7. Sutarman (dds 50x)

8. Suparman (dds 50x)

9. Pono (dds 50x)

10. Sugiarto (dds 50x)

11. Suyatno (dds 50x)

12. Purwanto (dds 50x)

Sumber: PMI Sragen 

Loading...