Bicara di Hadapan Ribuan Lansia, Bupati Karanganyar: Lansia Tidak Usah Mikir Anak!

Bupati Karanganyar saat senam massal dengan lansia. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Ribuan warga lanjut usia (Lansia) turut ambil bagian dalam senam sehat Hari Jadi Karanganyar ke 101 dan Hari Lansia ke 23. Mereka antusias lanjut usia (Lansia) mengikuti senam sehat bersama Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Senam sehat itu diharapkan dapat mencegah pikun dihari tua. Selain itu, juga para lansia diharapkan tetap sehat senang dan gembira akan sehat terus.

“Senam bersama ini mencegah pikun dan memperpanjang umur. Sebab bapak-ibu lansia juga hati senang maka akan sehat terus,” ujar Bupati Juliyatmono.

Orang nomor satu di Karanganyar menambahkan di usia lansia tidak usah memikirkan anak. Sebab kewajiban bapak ibu kebanyakan telah selesai dengan menikahkan anak.

Maka nikmati hari tua dengan segar dan tetap produktif. BUpati Karanganyar mengatakan peran para lansia untuk pembangunan Karanganyar sangat luar biasa.

“Saya tetap meminta doa restu pada para lansia agar abad ke dua pembangunan Karanganyar lebih baik lagi. Lebih moncer dan lancar semuanya,” tambahnya.

Sementara Sekretaris Komda Lansia, Iskandar mengucapkan terima kasih kedatangan Bupati Karanganyar. Dia juga mengucapkan selamat kepada Pemkab Karanganyar menjadi juara 3 lomba nasional sanitasi berbasis masyarakat.

“Sekaligus selamat kepada bupati Karanganyar yang mendapatkan penghargaan karena Pemkab peduli dengan lansia. Kami berharap terus diberikan kesehatan agar tetap terus berkarya,” imbuh Iskandar. Wardoyo