loading...
Loading...
Gowes 3 pilar bersama Danrem dan Dandim jajaran Korem 074 Warastratama Surakarta.

WONOGIRI-Keharmonisan aparat keamanan beserta Pemerintah Kabupaten Wonogiri yang terjalin selama ini ditunjukkan dalam segala kegiatan. Kali ini keharmonisan tersebut kembali dilakukan dalam bentuk fowes/sepeda santai bersama tiga pilar.

Gowes dikuti juga oleh Komandan Korem 074/Warastratama, Dandim jajaran Surakarta, lokasi di Makodim 0728/Wonogiri, Jumat (19/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakoso Dandim 0726/Skh, Letkol Inf Eko Setiawan Dandim 0723/Klaten, Letkol Kav Luluk Setyanto Dandim 0725/Srg, Letkol Kav Herman Taryaman Dandim 0724 /Byl, Letkol Inf Muhamad Ibrahim Muktar Maksum Dandim 0727/Krg, Mayor CPM Mudofar, Spd Wadan Denpom Ska, dan Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede.

Baca Juga :  Ekspedisi Bakti Pemuda PMK Untuk NKRI, Dibekali Materi Deradikalisasi

Para peserta sepeda santai menempuh jarak sekitar19 kilometer dengan route start dari Makodim 0728/Wng – Agraria – Jembatan Pokoh – Belok Kanan Jalan Cor sebelah RM pak To- Pertigaan Jurug (chek point) – Pertigaan Perumahan Pokoh Kidul-Gunung Belah-Waduk Gajah Mungkur (finish0.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan bahwa selain untuk berolahraga kegiatan ini juga bertujuan menciptakan hubungan yang harmonis dan solid antara tiga pilar, yakni TNI, Polri, Pemkab dan elemen masyarakat. Sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi terciptanya soliditas dan sinergitas antar Instansi.

Baca Juga :  Ini Lho Obyek Wisata di Kecamatan Girimarto Wonogiri, Dilengkapi Potensi dan Nama Desa Plus Dusunnya

Selain melaksanakan sepeda santai, Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono bersama para Dandim dan Kapolres Wonogiri berkeliling Waduk Gajah Mungkur dengan menggunakan perahu untuk sekedar refreshing dan melepas penat menikmati indahnya pemandangan Waduk Gajah Mungkur. Aris Arianto

Loading...