loading...
Loading...
Roro Fitria saat berada di makam ibundanya yang terletak di TPU Pemda Margodadi, Seyegan, Sleman, Selasa (16/10/2018). Foto: tribunjogja

SLEMAN – Tangis Roro pecah saat disambut oleh pihak keluarga dan kerabatnya di TPU Pemda Sleman, Margodadi, Seyegan, Sleman, Selasa (16/10/2018) siang.

Roro Fitria tiba di pemakaman ibundanya, Retno Winingsih Yuliati sekitar pukul 12.25 WIB di lokasi pemakaman setelah prosesi pemakaman usai.

Roro pun tak kuasa menyembunyikan rasa dukanya.

Ia kemudian menabur bunga untuk almarhumah ibundanya.

Baca Juga :  Tagihan Capai Rp 56 Juta, Keluarga Korban Klitih di Jalan Kenari Yogyakarta Bingung Bayar Biaya Rumah Sakit

Roro sempat menangis dan memeluk pusara milik ibundanya. Roro pun juga membacakan Surat Yasin.

“Mamah di Surga ya Mah ya,” doa Roro untuk ibundanya disela membaca Yasin.

Roro tampak berkali-kali menumpahkan air matanya saat membacakan Yasin, kerabat dan saudara mencoba menegarkan Roro.

Meski tak sempat memandikan dan menyalatkan almarhumah ibundanya, ia hanya bisa pasrah dan tetap berusaha kuat menghadapi cobaan ini.

Baca Juga :  Kabar Duka, Seniman Kondang Djaduk Ferianto Meninggal Dunia, Butet Kartaradjasa : Sumangga Gusti

“Roro tetap berusaha menerima kenyataan, ini sudah digariskan yang maha kuasa,” ucap Roro kepada awak media, Selasa (16/10/2018).

Roro pun tak memiliki banyak waktu untuk tinggal di Yogyakarta, dirinya hanya diizinkan 1×24 jam oleh kejaksaan dan kepolisian untuk menghadiri pemakaman ibundanya, sebelum harus kembali ke rutan Pondok Bambu Jakarta Selatan.

www.tribunnews.com

Loading...