loading...
Loading...
Foto bangkai mobil yang terjun ke jurang di Sarangan. Insert/foto korban LC cantik. Kolase/Wardoyo

MAGETAN- Kecelakaan maut yang menewaskan pasangan selingkuh di jurang Sarangan, Magetan menyisakan cerita dramatis. Evakuasi mobil Honda CRV yang terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter itu berlangsung cukup panjang.

Evakuasi sempat menjadi tontonan wisatawan yang menuju Sarangan maupun sebaliknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden itu menewaskan seorang penumpang dan menyebabkan pengemudinya kritis.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor VS Mobil Misterius di Ring Road Sragen. Pemotor Muda Ditemukan Tergeletak Tewas di Tepi Jalan

“Proses evakuasi mobil yang terjun ke jurang itu memakan waktu hingga tiga jam.

Lamanya proses pengangkatan mobil itu selain medan tempat kejadian perkara (TKP), juga padatnya arus lalu lintas yang melintas dari Sarangan dan sebaliknya,” kata Kepala Unit Kecalakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Magetan, Iptu Yudi Wiyanto kepada Surya, Minggu (14/10-2018).

Baca Juga :  Ratusan Warga Padati Lokasi Kecelakaan Truk Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Sopir Tewas Mengenaskan 

Menurut Iptu Yudi Wiyanto, penanganan evakuasi mobil yang ditumpangi model/pemandu lagu  dan kontraktor sebagai pasangan gelap itu dilakukan warga Sarangan setempat dengan cara ditarik truk milik warga dan dibawa ke tempat barang bukti Laka Lantas Polres Magetan.

Baca Juga :  Kasus Suap Walikota Medan, Putera Yasonna Laoly Diperiksa KPK

“Tim evakuasi dari Polres dan warga Sarangan. Kami agak kesulitan, karena medan tempat jatuhnya mobil itu, jauh dari jalan sehingga kami harus mendereknya terlebih dahulu baru ditarik ke atas truk,” kata Iptu Yudi Wiyanto.

www.tribunnews.com

 

Loading...