loading...
Loading...
Pelepasan kontingen Sukoharjo menuju PORPROV XV.

SUKOHARJO-Sebanyak 135 atlet memperkuat kontingen Sukoharjo dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XV Jateng 2018.

Kontingen Kota Makmur diperkuat total 191 orang. Perinciannya 135 atlet, 46 orang pelatih dan official serta 10 orang pendamping kontingen. Para atlet akan berlaga di 25 cabang olah raga (cabor).

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengatakan, para atlet harus siap bertanding untuk meraih prestasi terbaik. Selama sepekan sejak Jumat’at 19 Oktober sampai Kamis 25 Oktober 2018 para atlet Sukoharjo harus berjuang di Surakarta untuk meraih prestasi, dengan tetap menjunjung sportivitas, persatuan dan kesatuan di antara seluruh peserta.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Masjid Al Mukhlisin Dukuh Tundungan Desa Cabeyan Kecamatan Bendosari Sukoharjo Mulai Dibangun. Segini Jumlah Bantuan yang Diberikan Bupati

“Atlet hendaknya selalu menjaga semangat sportivitas dan tunjukkan kemampuan untuk meraih prestasi semaksimal mungkin,” kata dia, Rabu (17/10/2018).

Ketua Kontingen Sukoharjo, Sukirso, menuturkan, keberangkatan kontingen didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Sukoharjo. Yakni dengan diberikannya dana hibah untuk segala keperluan. Meliputi uang saku, topi, kaos, jaket, training, sepatu, handuk dan tas olah raga.

Baca Juga :  Apa Sih Tujuan Sosialisasi P4GN Itu, Apa Pula Hukuman Bagi TNI yang Terlibat Narkoba? Simak Ulasan Ini Ya

“PORPROV bisa digunakan para atlet untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan serta dapat digunakan sebagai ajang pemanduan bakat untuk mendapatkan materi menuju PON di Papua Tahun 2020 dalam meraih prestasi terbaik,” tutur dia. Aris Arianto

Loading...